Maria Vania Suka Renang, Warganet Atur Posisi Tempat Duduk

Iwan Ceper - Hiburan
Maria Vania Suka Renang

Cakaplagi.com – Potret Maria Vania saat beredar di kolam renang sukses membuat warganet atur posisi tempat duduk. Ini kumpulan potret cantik Maria Vania.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maria Vania? Ia adalah selebgram cantik yang kerap berpenampilan seksi ketika sedang menikmati waktu liburannya.

Baru-baru ini, Maria Vania tampak sedang menikmati dinginkan air kolam renang. Dengan pakaian renang, Maria Vania tampak keluar dari dalam air yang jernih.

Tak ayal, penampilan Maria Vania yang seksi abis ini berhasil membuat warganet atur posisi duduk untuk mengamati seluk beluk keseksian body goalsnya.

Maria Vania memang tak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang terlebih kaum pria. Seperti halnya unggahan potret terbarunya mengenakan bikini duduk santai ditepi kolam renang saat liburan.

Maria Vania Suka Renang

Maria Vania membagikan foto momen santai di tempatnya menginap. Perempuan berusia 32 tahun menikmati suasana di kolam renang.

Penampilan perempuan yang karab disapa Vania ini jelas membuat mata para pria tak berkedip, karena mengenakan bikini two piece.

Tampil mengenakan bikini, membuat body Maria Vania terpampang jelas. Terlihat pula tato di perut dan paha kirinya yang memberi kesan tersendiri.

Di potret ini, Vania tak sekadar duduk di tepi kolam renang, namun tampak membetulkan posisi tali celana dalam sembari menatap kamera.

Maria Vania seakan tahu apa cara berpose yang bisa terlihat seksi. Hal ini membuat unggahan Vania kenakan bikini langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Ragam komentar pun membanjiri unggahan foto Maria Vania yang suka renang ini. “11 dari 10 laki2 pasti ngezoom foto,” komen salah satu warganet bernama @azian***. “Atur tempat duduk ya bro,” sahut netter lainnya.

“Gaji UMR jangan mendekat. Ini kelas berat yang bisa mendekat untuk melihat pesona keindahan Maria Vania,” sahut warganet lainnya mengomentari potret seksi sang selebgram.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook