Maudy Ayunda dan Kim Bum Beradu Akting di Film Tanah Air Kedua

Sulistiyono - Hiburan
Maudy Ayunda dan Kim Bum

Cakaplagi.com – Belakangan sedang hangat diperbincangkan warganet tentang Film Tanah Air Kedua yang diperankan Maudy Ayunda bersama aktor Korea Kim Bum.

Film ini menceritakan kisah perjuangan seorang tentara Korea yang membantu Indonesia mereka dari penjajahan Jepang. Penasaran seperti kisah Maudy Ayunda dan Kim Bum?

Film Tanah Air Kedua menceritakan tentang kisah perjuangan seorang pemuda Korea Selatan yang selama perang dunia ke-II membela masyarakat Indonesia saat berada di Garut.

Dalam film Tanah Air Kedua, Maudy Ayunda dan Kim Bum akan menjadi pasangan suami istri (pasutri). Tanah Air Kedua ini akan mengangkat kisah perjuangan Yang Chil Sung (diperankan Kim Bum).

Seorang pemuda Korea Selatan yang membantu Garut dalam melawan penjajahan di tahun 1940-an. Sementara itu, Maudy Ayunda akan memerankan sebagai istri Yang Chil Sung yang merupakan warga Wanaraja, Garut.

Yang Chil Sung sendiri merupakan tentara Jepang yang dikirim ke Garut untuk membantu Jepang dalam melakukan penjajahan.

Namun, Yang Chil Sung menjadi pembelot dengan membantu warga Garut dalam melakukan perlawan pada tentara Jepang.

Yang Chil Sung akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang gadis (Maudy Ayunda) yang tinggal di Kecamatan Wanaraja.

Yang Chil Sung juga mengganti namanya menjadi Komarudin dan memutuskan untuk masuk Islam.

Sementara itu, film Tanah Air Kedua rencananya akan mulai diproduksi pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Lokasi pengambilan gambar film tersebut akan dilakukan di dua lokasi yaitu Garut dan Korea Selatan.

Sebagai informasi, film Tanah Air Kedua merupakan bagian dari kerja sama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan di bidang investasi dan budaya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook