Mitsubishi XFORCE Melantai di GIIAS 2023, Segini Harganya!

Iwan Ceper - Otomotif
Mitsubishi XFORCE

Cakaplagi.com – Mobil SUV Mitsubishi terbaru bernama Mitsubishi XFORCE resmi hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia. Ini terlihat di GIIAS 2023.

Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) resmi melahirkan produk baru Mitsubishi XFC Concept bernama XFORCE.

Mobil ini resmi melantai di GIIAS 2023, Kamis (10/8) dan menjadi mobil ketiga Mitsubishi Indonesia yang rilis secara World Premiere di Tanah Air setelah Xpander serta Xpander Cross.

Kehadiran Mitsubishi XFORCE akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen.

“Menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“XFORCE hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat,” katanya.

“Untuk itu, XFORCE harus menjadi Game Changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” tambahnya.

Model compact SUV baru ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat) , dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara- negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.

“Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” kata President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato.

Lantas, berapa harga Mitsubishi XFORCE? Adapun mobil ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu:

– Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.0006 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic b

– Mitsubishi XFORCE Exceed CVT yang dibanderol Rp 379.900.0006 Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Mobil anyar Mitsubishi ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” kata Takao.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook