Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Ini Kisah Cinta Pasangan Beda Usia

Sulistiyono - News
Nenek Rohaya Meninggal Dunia

Cakaplagi.com – Kabar duka datang dari nenek Rohaya meninggal dunia. Ini kisah cinta pasangan beda usai yang belakangan menarik perhatian publik.

Kabar duka tentang nenek Rohaya meninggal dunia membuat publik terkejut. Perempuan asal Sumatera Selatan itu sempat menjadi buah bibir lantaran menikah dengan pria beda usia.

Usai antara nenek Rohaya dengan suaminya hampil 55 tahun. Suaminya adalah sosok anak muda bernama Slamet yang usianya terpaut jauh dari Rohaya.

Rohaya yang kala itu berusia 71 tahun menikah dengan Slamet yang waktu itu masih berusia 16 tahun pada 2017 lalu. Pernikahan beda usia ini juga menarik perhatian.

Khofifah Indar Parawansa yang kala itu menjabat sebagai Menteri Sosial, juga merespon pernikahan beda usai yang cukup jauh. Lama tak terdengar, kabar duka justru menghampiri pasangan beda usia ini.

Pasalnya nenek Rohaya dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (6/9/2023). Nenek Rohaya meninggal dunia di usia 77 tahun.

Kabar duka mengenai nenek Rohaya ini disebarkan melalui akun Instagram Baturajaupdate pada Rabu (6/9/2023). Dalam unggahannya akun ini menjelaskan bila penyebab kematian Nenek Rohaya ialah sakit.

Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh warga sekitar tempat tinggal Nenek Rohaya di Desa Karang Endah, Ogan Komering Ulu. Disebutkan bila belakangan ini Nenek Rohaya

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, masih ingat dak kamu dengan nenek Rohaya?” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Kisah cinta Nenek Rohaya dan Slamet sempat gegerkan publik lantaran perbedaan usia yang cukup besar. Selain itu usia Slamet yang masih di bawah umur juga membuat banyak pihak menyesalkan terjadinya pernikahan ini. Sebagai informasi, batas minimal usia menikah bagi lelaki ialah 19 tahun.

Lebih lanjut, kehidupan pernikahan pasangan ini ternyata tak jauh dengan pasangan-pasangan lainnya. Slamet disebut merupaka suami pencemburu yang tak senang bila istrinya didekati lelaki lain. Bahkan ia diduga pernah mengurung nenek Rohaya agar tak bertemu pria lain.

Slamet juga sempat menyinggung mengenai keturunan. Di usianya yang masih muda, tentu lelaki tersebut mengaku ingin memiliki darah daging dari pernikahannya bersama Nenek Rohaya.

Ia bahkan tak mempermasalahkan bila hendak mengadopsi anak. Sayangnya keinginan Slamet harus terpendam lantaran nenek Rohaya mengaku sudah tak sanggup merawat bayi di umur yang sudah tiga perempat abad.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook