One Piece 1076, Luffy Berhasil Kalahkan Kaido

Sulistiyono - Hiburan
One Piece 1076

Cakaplagi.com – Film Anime One Piece 1076 memutar pertunjukan bahwa Luffy berhasil kalahkan Kaido. Ini informasi lengkapnya yang harus kamu simak.

Anime One Piece 1076 rilis hari ini Minggu, 17 September 2023. Di episode ini, menyajikan pertarungan antara Luffy dan Kaido di Pulau Onigaishima.

Adapun judul dari perilisan ini “Dunia yang Diinginkan Luffy”, episode 1076 ini akan menyorot pertarungan Luffy dan Kaido yang telah memasuki penghujung.

Dalam pertempuran besar ini, Luffy yang telah mengeluarkan Gear 5 dan menjadi sosok berwarna putih menggunakan puncak kekuatan tertingginya.

Hal tersebut harus ia lakukan jika ingin mengalahkan Kaido yang telah mengubah tubuhnya diselimuti api yang siap melelehkan apa saja yang menyentuhnya.

Luffy lalu mengeluarkan serangan Bajrang Gun sambil menjawab pertanyaan Kaido terkait dunia seperti apa yang ingin dia ciptakan. “Dunia di mana teman-temanku bisa makan-makanan sebanyak yang mereka mau,” ujar Luffy.

Saat menerima serangan Luffy, Kaido mengalami kilas balik perjalanannya ke masa muda hingga kemudian terhempas ke tanah. Tak lama, Luffy juga jatuh karena kehabisan tenaga.

Beberapa warganet yang telah menonton anime One Piece episode 1076 mengemukakan pendapat mereka di media sosial terkait pertarungan pamungkas tersebut.

“Orang-orang harus ingat seberapa sulitnya menjatuhkan Kaido. Dia bukan orang sembarangan, tiap bajak laut di bawah kuasanya. Kontrol yang ia punya di Wano amat mengerikan,” cuit seorang warganet.

Nah, buat kamu yang ingin nonton One Piece 1076 tayang hari ini, Minggu (17/9/2023) bisa melalui layanan streaming video seperti BStation dan iQIYI.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook