Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat Paling Mewah!

Sulistiyono - Teknologi
Oppo Find N3 Flip

Cakaplagi.comOppo Find N3 Flip adalah ponsel lipat paling mewah yang akan meluncur ke pasara teknologi pada 29 Agustus 2023 mendatang.

Berikut informasi yang berhasil capaklagi.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/8) tentang ponsel paling mewah bernama Find N3 Flip.

Oppo dalam waktu dekat akan merilis smartphone lipat barunya dari lini seri Find N Flip. Oppo mengumumkan jadwal peluncuran Find N3 Flip.

Ponsel lipat ini dipastikan akan meluncur pada 29 Agustus di China. Pengumuman itu disampaikan Oppo melalui akun resminya di mikroblog China, Weibo.

“Bergaya elegan, estetik sempurna. Perangkat lipat baru Find N3 Flip. Sampai jumpa tanggal 29 Agustus pukul 14.30,” begitulah bunyi pernyataan Oppo di Weibo.

Dalam posting itu, Oppo juga menyertakan sebuah gambar poster yang seolah menampilkan lapisan lipatan seperti yang ada di lini seri Find N Flip.

Lipatan itu dibalut dalam warna emas. Poster itu juga disertai tulisan jadwal peluncuran. Bukan hanya poster yang menunjukkan jadwal peluncuran, Oppo juga mengunggah sejumlah poster lain tentang Find N3 Flip.

Dalam sebuah gambar, Find N3 Flip tampak mengusung tiga kamera belakang, salah satunya didukung kamera Hasselblad.

Find N3 Flip bakal diluncuran bersamaan dengan smartwatch Oppo Watch 4 Pro. Sayangnya Oppo tak memberikan bocoran soal spesifikasi Find N3 Flip maupun Watch 4 Pro.

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Adapun bocoran soal spesifikasi ponsel lipat Find N3 Flip sudah cukup banyak beredar di internet. Ponsel lipat itu diduga bakal memiliki layar utama dengan panel LTPO AMOLED 6,8 inci, disertai refresh rate 120 Hz.

Sementara itu layar luarnya punya bentang 3 inci. Ukuran layar bagian luar dan dalam ini serupa dengan milik Find N2 Flip yang dirilis beberapa waktu lalu. Bedanya terlihat dari modul kamera yang terletak di samping layar bagian luar.

Konfigurasi kamera tersebut konon terdiri dari kamera utama 50 MP disertai OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telefoto 32 MP. Ada pula kamera selfie dengan resolusi 32 MP.

Kapasitas baterainya belum terungkap, tetapi rumor berkata bahwa Find N3 Flip bakal mendukung pengisian daya cepat 67 watt. Ponsel lipat ini menggunakan sistem operasi Android 13 dan antarmuka ColorOS 13.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook