Pacitan Viral 35 Detik Link Video Kembali Jadi Buruan

Iwan Ceper - Viral
Cara Nonton Video Viral Twitter di Yandex RU

Cakaplagi.com – Sekarang ini konten Pacitan viral 35 detik link video kembali jadi buruan warganet di jejaring sosial media X (sebelumnya disebut Twitter).

Pacinta viral 35 detik link video merupakan konten berisi aksi yang tak patut untuk dilihat oleh warganet. Pasalnya, pemeran melakukan perbuatan tak senonoh.

Di bulan Ramadhan 2024, konten video viral kembali marak. Meski sudah pernah viral dan menjadi topik perbincangan, rupanya video pacitan viral 35 detik kembali beredar.

Sebenarnya, konten video pacitan berdurasi 35 detik sudah pernah viral melalui Twitter pada Agustus 2023 lalu. Namun, baru-baru ini kembali viral konten video tersebut.

Belakangan yang paling menarik perhatian warganet adalah tentang pacitan viral 35 detik link video jadi buruan melalui Twitter hingga Telegram.

Dari video yang beredar di berbagai media sosial, video Pacitan viral 35 detik viral twitter tersebut adalah anak manusia melakukan aksi tak senonoh.

Tautan video Pacitan viral 35 detik viral twitter itu ada dalam bentuk bit.ly dan Terabox. Dan video Pacitan viral 35 detik viral twitter ini sampai disebar di Telegram.

Dilansir dari berbagai sumber, terungkap pemeran wanita dan pemeran pria dalam video viral Pacitan 35 detik itu siswi SMP dan siswa SMP.

Sebelumnya, video viral Pacitan 35 detik itu sempat beredar di grup WhatsApp dan bahkan di grup WhatsApp sekolah SMP dan SMA.

Bahkan, siswi SMP dan siswa SMP dalam video viral Pacitan 35 detik itu sudah dipanggil oleh guru BP. Lantas, bagaimana kelanjutan nasib siswi SMP dan siswa SMP pemeran dalam video viral Pacitan 35 detik itu?

Berita cakaplagi.com, video viral tentang Pacitan viral 35 detik itu awalnya beredar melalui aplikasi Whatsapp dan menyebar ke media sosial.

Kini, rekaman video viral tentang Pacitan viral 35 detik sedang jadi buruan para warganet. Dugaan sementara pemeran wanita dan pemeran pria dalam video viral tentang Pacitan viral 35 detik itu diduga siswi SMP dan siswa SMP yang masih duduk di bangku SMP Negeri di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

“Itu videonya banyak mas yang beredar itu. Ada yang adegan sendiri ada berdua. Awalnya beredar di group sekolah Menengah Atas. Nah yang terakhir tersebar di Group Sekolah SMP,” terang NS seorang pelajar kelas 2 SMPN setempat.

“Anaknya sudah di panggil BP Sekolah dan sekarang dua duanya tidak sekolah. Malu mungkin,” imbuhnya.

Dalam video viral yang beredar, adegan amoral tersebut dilakukan keduanya di sofa dalam sebuah kamar. Keduanya beradegan tak senonoh sambil direkam sendiri.

Pemeran laki-laki video mesum itu adalah inisial FL, pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP dan siswi SMP berinisial NA juga berstatus pelajar kelas 2 di Sekolah Menengah Pertama yang sama.

Sementara itu, video viral yang beredar tidak hanya adegan senonoh sepasang pelajar SMP itu.

Namun ada beberapa video viral juga beredar dengan adegan pemeran pelajar perempuan yang sama (NA) yang melakukan adegan masturbasi.

Belum diketahui secara pasti motif keduanya membuat video syur tersebut hingga tersebar luas di masyarakat.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook