Pemeran Gadis Kretek, Serial Web Indonesia di Netflix

Iwan Ceper - Hiburan
Pemeran Gadis Kretek

Cakaplagi.com Sudah tahu siapa saja pemeran Serial Web Indonesia berjudul Gadis Kretek yang akan tayang di platform Netflix? Berikut daftar pemeran Gadis Kretek.

Pemeran Gadis Kretek sekarang ini menjadi sorotan. Masih banyak publik yang belum mengetahui siapa saja para pemeran dalam Serial Web Indonesia terbaru ini.

Sebelum mengetahui siapa saja pemain di Serial Gadis Kretek 2023, berikut Cakaplagi.com rangkum tentang sinopsis singkat dari Serial Web Indonesia terbaru.

Sinopsis Gadis Kretek menceritakan Soeraja merupakan pemilik pabrik kretek Djagad Raya yang sedang sekarat. Namun, ia justru ingin bertemu perempuan yang bukan istrinya, yakni Jeng Yah.

Sang istri pun cemburu karena hal tersebut merupakan permintaan terakhir suaminya. Akan tetapi, ketiga anak Soeraja, yakni Lebas, Karim, dan Tegar tetap berusaha mencari keberadaan Jeng Yah ke pelosok Pulau Jawa.

Ketika berada dalam perjalanan untuk mencari jejak Jeng Yah, mereka bertemu buruh batil yang menguak asal-usul Kretek Djagad Raya hingga menjadi kretek nomor satu di Indonesia dan juga mengetahui kisah cinta sang ayah dengan Jeng Yah.

Gadis Kretek merupakan serial web Indonesia tahun 2023 hasil produksi BASE Entertainment dan Fourcolours Films. Serial ini akan tayang di Netflix.

Gadis Kretek ini diadaptasi dari novel berjudul sama dengan disutradarai Kamila Andini dan Ifa Isfansyah, serta diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan Putri Marino.

Pemeran Gadis Kretak 2023

Berikut adalah pemeran Gadis Kretek 2023, Serial Web Indonesia yang akan tayang di platform Netflix pada 2 November 2023 mendatang:

  1. Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah
  2. Ario Bayu sebagai Soeraja
  3. Arya Saloka sebagai Lebas
  4. Putri Marino sebagai Arum
  5. Ibnu Jamil sebagai Seno
  6. Sheila Dara Aisha sebagai Purwanti
  7. Tissa Biani sebagai Rukayah
  8. Nungki Kusumastuti sebagai Rukayah tahun 2001
  9. Ine Febriyanti sebagai Roemaisa
  10. Rukman Rosadi sebagai Idroes Moeria]
  11. Tutie Kirana sebagai Purwanti tahun 2001
  12. Pritt Timothy sebagai Soeraja tahun 2001
  13. Winky Wiryawan sebagai Tegar
  14. Dimas Aditya sebagai Karim
  15. Verdi Solaiman sebagai Soedjagad

Itulah tadi informasi terbaru dari pemeran Gadis Kretek, serial web Indonesia yang akan tayang pada 2 November 2023 mendatang di situs Netflix.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook