Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Jembatan Sungai Sibam

Sulistiyono - News
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Jembatan Sungai Sibam

Cakaplagi.comPenemuan mayat pria tanpa identitas di Jembatan Sungai Sibam, Kota Pekanbaru, berhasil membuat warga geger. Ini informasi lengkapnya.

Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga berada di bawah jembatan sungai Sibam, Jalan Garuda Sakti Kilometer 4, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Mayat pria di bawah Jembatan Sungai Sibam, saat ini telah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sampai saat ini identitas korban belum diketahui.

“Perkembangan awal, TKP di Garuda sakti kecamatan Tampan, untuk penemuan mayat akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Untuk identitas saat ini masih Mr X,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana Putra.

Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan apakah maya pria tanpa identitas merupakan korban pembunuhan. Mengingat, mayat ditemukan di bawah jembatan.

“Petugas saat ini tengah menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara. Masih menunggu hasil dari rumah sakit bhayangkara,” tuturnya, Rabu (13/9/2023).

Untuk diketahui, jenazah MR X itu ditemukan warga sekitar pukul 08.30 wib pagi tadi. Sontak penemuan mayat tersebut menghebohkan warga yang berdomisili di wilayah tersebut.

Bahkan arus lalu lintas yang mengarah ke Pantai Cermin dan Pekanbaru tersebut sempat macet lantaran banyaknya warga yang penasaran melihat penemuan mayat tersebut.

Mayat pria tersebut ditemukan masih mengenakan baju berwarna biru dongker dan hanya mengenakan celana dalam dan tersangkut di sebuah pohon.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook