Petinggi Ducati Corse Gaduh soal Marc Marquez

Sulistiyono - Otomotif
Ketangguah Mental Valentino Rossi

Cakaplagi.com – Petinggi Ducati Corse gaduh soal Marc Marquez. Mereka ada yang tertarik dan ada juga yang kurang tertarik dengan Marc Marquez.

Gosip Marc Marquez akan pindah ke motor yang kompetitif masih menarik perhatian. Kali ini pusat perhatian para penggemar MotoGP ke Ducati.

Kabar terbaru, Marc Marquez disebut akan membalap untuk Ducati lewat tim Satelit Gresini Racing, menggantikan posisi pembalap Italia, Fabio Di Giannantonio.

Nah, bagaimana para petinggi Ducati Crose ini bisa gaduh? Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti kurang tertarik dengan kedatangan Marquez.

Tapi lain hanya dengan sang CEO Ducati, Claudio Domenicali menyebut Marc Marquez sangat menarik bagi mereka. Artinya, pintu Ducati masih terbuka untuk Marquez.

Ada kemungkinan walaupun sangat kecil dia akan diterima dengan baik oleh Ducati, semuanya tergantung pada tim Gresini untuk menerima Marc Marquez.

“Kami tertarik dengan masalah ini, kami melihatnya dengan simpati,” ujar Domenicali ketika berbicara dengan Sky, seperti laporan dari Crash.net.

“Fakta bahwa motor kami berkinerja sangat baik membangkitkan minat. Kami (Ducati) fokus pada motor pabrikan, tim Satelit membuat argumen yang kami tidak tahu detailnya,” jelas pria Italia itu.

Petinggi Ducati yang lainnya, Paolo Ciabatti tidak terlalu tertarik dengan kemungkinan kedatangan Marquez ke Ducati, mengingat hal itu tidak cocok dengan proyek mereka yang fokus kepada pembalap muda.

Tapi Gresini sebagai tim Satelit membuat mereka tidak memerlukan izin pabrikan dalam hal memilih pebalap. Dan peran Domenicali sebagai CEO berarti dialah yang akan mengambil keputusan akhir.

Terkait rumor Marquez ke Greisni semuanya masih serba belum jelas. Sebagian media mengatakan besar kemungkinan, dan sebagian besar lainnya Marquez akan tetap bersama Honda.

Kontrak Marquez dengan Honda baru akan berakhir setelah musim 2024 mendatang. Menarik untuk menanti bagaimana kelanjutan dan akhir dari rumor yang menghebohkan paddock ini.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook