Polisi Selidiki Video Viral 1 Menit Mirip Plt Bupati Muara Enim

Sulistiyono - News
Video Viral 1 Menit Mirip Plt Bupati

Cakaplagi.com – Pihak kepolisian saat ini sedang selidiki peredaran video viral 1 menit mirip Plt Bupati Muara Enim bersama wanita di dalam sebuah mobil.

Video viral 1 menit yang bernarasikan mirip pria yang menjabat sebagai Plt Bupati Muara Enim tersebut tampak sedang mimik susuk bersama seorang wanita di dalam sebuah mobil.

Sebagaimana Menit News rangkum pada, Kamis (14/9/2023), dalam unggahan yang beredar disebutkan bahwa foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video berdurasi 1 menit.

Sosok wanita yang diduga tengah bersama AUK itu disebut merupakan ASN atau pejabat pemerintahan di Pemerintah Kota Palembang berinisial MRN.

Dalam unggahan yang beredar juga disebutkan bahwa kejadian tak pantas itu terjadi pada Mei 2023 lalu. Dan direkam sekitar pukul 18.23 WIB di dalam sebuah mobil.

Seperti video yang beredar luas, nampak seorang pria pakai kemeja putih sedang mencumbu dengan seorang wanita telah beredar luas di jejaring media sosial.

Kejadian ini langsung membuat Polisi turun tangan menyelidiki kebenaran video viral 1 menit tersebut. Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengaku pihaknya tengah mengecek kabar itu.

“Masih kita cek, kita belum tahu. Ini kan tahun politik ya, jadi kita harus hati-hati. Kita belum bisa bicara banyak, karena kita belum tahu seperti apa, itu cuma foto atau memang video kita juga belum tahu,” katanya.

Menurutnya, Polres Muara Enim sejauh ini belum menerima laporan terkait UU ITE yang mengarah ke perihal tersebut. Jika isi video itu memang benar adanya, yang menyebar tentu akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Sejauh ini belum ada laporan terkait itu. Iya, arahnya itu ke UU ITE,” jelasnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook