Potret Shandy Aulia Bikini Rajut Panen Pujian

Sulistiyono - Hiburan
Potret Shandy Aulia Bikini Rajut

Cakaplagi.com – Potret Shandy Aulia bikini rajut saat berlibur ke luar negeri panen pujian dari warganet. Tak hanya warganet, Baim Wong dan Dodit Mulyanto juga turut berkomentar.

Penasaran dan ingin melihat potret Shandy Aulia bikini rajut warna warni yang belakangan mendapat komentar dari Dodit Mulyanto dan Baim Wong? Simak berita ini sampai tuntas.

Setelah resmi cerai dari David Herbowo, Shandy Aulia memilih menghabiskan waktu berlibur bersama sang buah hatinya ke luar negeri.

Saat ini, Shandy Aulia sedang menikmati kebersamaan dengan buah hatinya Claire Herbowo di Hawaii hingga Los Angeles (LA).

Pemain film Eiffel I’m In Love membagikan momen liburannya di Instagram pribadinya. Salah satunya saat Shandy sedang bersantai di pinggir kolam renang hotel mewah.

Shandy Aulia tampil hotmom memakai bikini rajut warna warni. Kulit tubuhnya yang mulus terpampang jelas di foto yang ia unggah melalui media sosial Instagram pribadinya.

Sosok Shandy Aulia benar-benar mencuri perhatian warganet karena penampilannya layak bak ABG. Berikut ulasan potret dari Instagram @shandyaulia, Sabtu (26/8/2023).

Pada unggahan foto pertama, Shandy Aulia pakai bikini rajut dengan pose tengkurap di kursi panjang sambil foto selfie. Aura cantik Shandy begitu terpancar di foto ini.

Tidak butuh waktu lama, unggahan foto itu langsung mendapat ragam komentar dari warganet. “Nggak pernah berubah, awet muda dan selalu cantik,” kata @ayunur***

“Cantiknya nggak ngebosenin kalau dipandang,” tambah @masakan***

Pada foto selanjutnya, ibu satu anak itu nampak foto selfie sambil menunjukkan wajah polos tanpa makeup. Wajahnya terlihat bersih dan mulus meski tanpa makeup, bukti cantik natural.

Potret cantik Shandy saat duduk santai melipat kaki. Dia terlihat menikmati musim panas yang indah di Hawai sambil berjemur. Memakai bikini rajut dengan motif warna, tubuh putih mulusnya begitu terlihat.

Selain berparas cantik, Shandy juga memiliki tubuh ideal yang bikin netizen iri. Masih dalam posisi duduk, Shandy seakan memamerkan tubuh ideal dan kaki jenjangnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia)

“Papanya aduhai,” celetuk @mukidi***. “Ni debat, mulus semulus-mulusnya,” komen @aii_*. Shandy juga memamerkan senyum manisnya saat foto selfie dengan pose tengkurap. Meski tampil dengan wajah polos, namun dia terlihat stunning. Penampilannya memukau.

Dodit Mulyanto dan Baim Wong Komentari Shandy Aulia Bikini Rajut

Namun, apa yang seharusnya menjadi momen liburan yang bahagia ternyata berubah menjadi kontroversi. Baim Wong, rekan selebriti dan suami Paula Verhoeven, memberikan komentar di bawah foto seksi berbikini tersebut.

“Spill kameranya kk,” tulis suami Paula Verhoeven itu. Komentar ini langsung menuai reaksi dari netizen dan menciptakan perbincangan hangat di dunia maya.

Banyak yang penasaran dengan niat sebenarnya di balik komentar Baim, sementara yang lain justru mulai merasa terganggu.

Beberapa netizen bahkan berniat melaporkan insiden ini kepada Paula Verhoeven, istri Baim Wong. Muncul spekulasi tentang apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh komentar Baim Wong ini.

Apakah itu hanya pertanyaan biasa atau ada maksud lain di baliknya? “@paula_verhoeven baimm nakal tabok aja ini,” ujar netizen malporkan. “mba @paula_verhoeven ni nakal,” ujar netizen lainnya.

“Mungkin krna mba Shandy single mom mas Baim Uda mulai jail yaa,” ujar netizen lainnya menduga.

Wanita 36 tahun itu juga memamerkan kecantikan naturalnya tanpa mengenakan riasan saat bersantai di tepi kolam renang. “Matahari bersinar & cuacanya manis,” tulis Shandy.

Unggahan itu kemudian mendapat komentar dari komika Dodit Mulyanto. Pria yang pernah beradu akting dengan Shandy dalam sebuah film ini menanyakan Shandy bersama siapa saja di tempat itu.

“Sama siapa aja di sana?,” tanya Dodit. Warganet pun iseng membalas komentar Dodit tersebut dengan nada meledek. “Hahaha pengen nyusul ya bang,” tulis @mili***. “Gassss bang…..Mumpung sendirian sherloock,” sahut @vahr***.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook