Rebecca Klopper Viral 11 Menit, Ini Kata Pakar Telematika

Iwan Ceper - News
Rebecca Klopper Viral 11 Menit

Cakaplagi.com – Rebecca Klopper viral 11 menit menjadi informasi paling menarik perhatian warganet. Ini ulasan video lengkapnya yang viral di Twitter.

Jagat media sosial masih heboh dengan dugaan video mirip Rebecca Klopper viral 11 menit bersama seorang pria yang belum terkonfirmasi kebenaraannya.

Rebecca Klopper viral 11 menit adalah rekaman video mirip sosok Rebecca Klopper sedang bersama pria melakukan aksi penuh semangat di kamar tidur.

Kendati masih jauh dari kata pembenaran, namun dugaan video mirip Rebecca Klopper viral 11 menit masih menjadi kabar paling menghebohkan di medsos.

Nama Rebecca Ayu Putri Klopper atau Rebecca Klopper sampai sekarang belum muncul ke publik untuk mengklarifikasi atau membantah dugaan video viral tersebut.

Tak hanya itu, maraknya pemberitaan tentang video viral 11 menit membuat sebagian pihak memberikan pendapatnya terkait keaslian maupun kebenaran video tersebut.

Salah satu pihak yang memberikan pandangannya adalah Abimanyu Wachjoewidajat. Ia merupakan pakar telematika yang telah menganalisa video viral tersebut.

“Ini kita bicara dua video. (Kalau) yang satu lagi sendiri, lainnya bersama pasangan (durasi 10.52),” kata Abimanyu sebagaimana dikutip dari suara.com.

Dengan lugas, Abah menyakini sosok dalam video syur tersebut adalah Rebecca Klopper. “Bukan mirip lagi, tapi yang bersangkutan. Confirm,” katanya menegaskan.

Hebohnya video mirip Rebecca Klopper kedua ini muncul dari media sosial. Satu video berisi perempuan yang di duga bintang film Catatan Si Boy tengah merekam kemaluan.

Satu lainnya, masih dengan perempuan mirip Rebecca Klopper tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria di dalam sebuah kamar tidur.

Durasi kedua video tersebut pun berbeda, yakni 11 menit dan lainnya sekitar dua menit. Bahkan, video tersebut terbagi menjadi beberapa bagian.

Dugaan mengarah kepada Rebecca Klopper karena dilihat dari kemiripan wajah serta tindikan di perut. Hingga kini, rekaman video masih berseliweran di media sosial.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook