Renata Pacitan Viral, Ini Sederet Fakta Video 2 Menit 51 Detik

Iwan Ceper - News
Renata Pacitan Viral

Cakaplagi.com – Baru-baru ini, kata kunci tentang Renata Pacitan Viral cukup populer di media sosial dan internet. Ini sederet fakta video 2 menit 51 detik

Seorang wanita terduga bernama Renata dari Pacitan sedang viral melalui media sosial karena sebuah konten video berdurasi 2 menit 51 detik di hutan.

Orang-orang yang penasaran dengan sosok Renata langsung mencarinya melalui media sosial khususnya di X yang sebelumnya bernama Twitter.

Untuk mengetahui fakta tentang Renata Pacitan viral, berikut cakaplagi.com berikan sederet fakta tentang video berdurasi 2 menit 51 detik neng alas, Rabu (3/4/2024).

Fakta Video Renata Pacitan Viral Neng Alas

Berikut beberapa fakta tentang video milik wanita diduga bernama Renata Pacitan viral neng alas yang beredar luas melalui media sosial:

1. Video Pacitan Viral Neng Alas

Baru-baru ini beredar sebuah video pacitan viral neng alas berdurasi 2 menit 51 detik merekam sepasang kekasih yang diduga pemeran wanita bernama Renata dari Pacitan.

Konten video tak senonoh itu mulanya beredar melalui media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter. Dari konten video terlihat sepasang kekasih sedang berbuat tak senonoh di alas.

Kejadian inilah yang membuat terduga nama wanita Renata menjadi viral dan jadi bahan diskusi para pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

2. Pemeran Pria Pelaku Penyebaran Video

Setelah menjadi topik perbincangan hingga membuat heboh para pengguna media sosial, kini terungkap siapa pelaku penyebar video viral neng alas Pacitan tersebut.

Pemeran pria berinisial AP adalah sosok otak pelaku penyebaran video viral neng alas Pacitan. Ia merupakan kekasih dari sosok wanita terduga bernama Renata.

Motif pemeran pria menyebarkan videonya bersama wanita terduga bernama Renata lantaran sakit hati karena diputuskan cintannya.

Hal ini sesuai keterangan pelaku saat dimintai keterangan dari pihak Polres Pacitan, atas peredaran video berdurasi 2 menit 51 detik neng alas tersebut.

3. Pacitan Viral Neng Alas Beredar di Twitter

Twitter menjadi salah satu media sosial yang menjadi awal peredaran video Pacitan viral neng alas berdurasi 2 menit 51 detik tersebut.

Dari peredaran inilah membuat orang-orang penasaran dengan sosok pemeran video 2 menit 51 detik. Usut punya usut, rupanya pemeran wanita diduga berama Renata.

Meski telah viral dan menghebohkan, sampai sekarang pemeran wanita belum memberikan keterangan resmi perihak konten video 2 menit 51 detik itu.

4. Polres Pacitan Minta Hentikan Penyebaran Video

Polres Pacitan telah melakukan penyelidikan terkait adanya video viral yang sempat tersebar di medsos. Perbuatan tak senonoh itu diduga dilakukan oleh sepasang kekasih bersatus masih pelajar.

“Senin kemarin pukul 14.10 WIB kami sudah lakukan penyelidikan,” kata Ps Kasatintelkam Polres Pacitan, Iptu Nur Kholis, Selasa (2/4/2024).

Nur Kholis menjelaskan, sebelumnya pada hari Minggu (31/3/2014) pukul 19.00 WIB, anggota Satintelkam Polres Pacitan melakukan patroli cyber medsos.

Dari situ, ditemukan video sepasang kekasih bersatus pelajar yang melakukan persetubuhan atau mesum di area hutan serta merekam adegan tersebut.

Diketahui sepasang kekasih tersebut adalah AP (17) dan R (17) yang statusnya masih pelajar. AP diduga merupakan warga Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan.

Sedangkan R tak lain warga Lingkungan Balong, Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan.

“Dari informasi yang kami dapat, perbuatan mesum atau persetubuhan itu dilakukan pada waktu masih duduk di bangku SMP. Lokasinya disinyalir bertempat di Patok Kowang, Lingkungan Tamperan, kelurahan Sidoharjo,” urai Nur Kholis.

Di duga video tak senonoh viral berdurasi 2 menit itu tersebar di medsos. Motifnya diketahui AP lantaran sakit hati usai diputus pacarnya, yakni R.

“Viralnya video tersebut dapat berdampak citra negatif bagi Pacitan sebagai ikon Kota Kelahiran SBY, apalagi jika sampai terjadi bullying oleh masyarakat kepada pelaku yang masih pelajar itu,” ujar Nur Kholis.

Sebagai upaya tindak lanjut, pihaknya dan jajaran melakukan koordinasi dengan sekolah yang bersangkutan untuk pembinaan terhadap pelaku.

“Kami juga berkomunikasi dengan Diskominfo Pacitan agar melakukan takedown akun yang menyebarkan video tak senonoh tersebut,” jelas Ps Kasatintelkam Polres Pacitan, Iptu Nur Kholis.

Terakhir, Polres Pacitan meminta kepada seluruh warganet untuk menghentikan penyebaran video berdurasi 2 menit 51 detik neng alas Pacitan tersebut.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook