Seleb TikTok Probolinggo Viral Maki Siswi Magang Rupanya Istri Oknum Polisi

Sulistiyono - Headline
Seleb TikTok Probolinggo

Cakaplagi.comSeleb tiktok probolinggo yang viral karena memaki siswi magang di pusat perbelanjaan adalah istri oknum polisi di Polres Probolinggo.

Seleb tiktok probolinggo yang viral karena memaki siswi magang di pusat perbelanjaan bernama Luluk Sofiatul Jannah tercatat sebagai Ibu Bhayangkari.

Belakangan konten video seleb tiktok probolinggo viral di media sosial hingga mendapat kecaman dari berbagai pihak atas perbuatannya yang tak pantas.

Penasaran dengan video viral Luluk Sofiatul Jannah, seleb tiktok probolinggo maki siswi magang di pusat perbelanjaan yang belakangan ramai di media sosial?

Nama Luluk Sofiatul Jannah, mendadak jadi pusat perhatian pengguna media sosial setelah rekaman video memaki siswi magang viral di jagat maya.

Luluk Sofiatul Jannah mendapat sorotan tajam dari warganet usai aksinya yang mengamuk kepada siswa magang tersebar dan viral di media sosial.

Dalam video di media sosial, terlihat Luluk Sofiatul Jannah marah-marah ke seorang siswi yang masih duduk di sekolah menengah atas di sebuah swalayan Kota Probolinggo.

Video tersebut memperlihatkan Luluk yang mengenakan pakaian berwarna merah muda tengah terlibat perdebatan dengan seorang siswi berseragam sekolah menengah atas.

Luluk memaki siswa magang tersebut karena merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan kepadanya. Ia merasa kesal lantaran dianggap tak mampu membayar barang belanjaannya.

Merasa sangat jengkel dengan pelayanan yang diberikan sang siswa, Luluk bahkan menyebut siswa itu dengan panggilan babu. Bahkan, Luluk juga mengancam akan melaporkan siswa magang tersebut ke pihak swalayan.

“Tak laporin kamu, kurangajar. Aku cuma (belanja) segini, gak mungkin gak tak (saya) bayar,” kata Luluk dengan tegas dalam video kepada siswa tersebut.

Sementara itu, siswa perempuan tersebut diketahui merupakan siswa magang asal SMKN 1 Kota Probolinggo. Pihak sekolah dikabarkan telah melaporkan Luluk atas insiden tersebut.

Di sisi lain, Luluk Sofiatul Jannah sendiri merupakan istri seorang anggota polisi bernama M Nuril Huda yang saat ini tengah menjalankan tugas di Polres Probolinggo.

Keduanya menikah pada 2018 silam dan memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahan tersebut. Berdasarkan informasi di media sosialnya, Luluk saat ini aktif menggeluti bisnis impor barang-barang bekas.

Memiliki jumlah followers Instagramnya sebanyak 19 ribu lebih pengikut, Luluk juga kerap kali menerima tawaran endorse dari berbagai produk.

Sementara, Luluk Sofiatul Jannah pun aktif di media sosial TikTok dan telah memiliki pengikut lebih dari 943 ribu orang. Itulah tadi informasi tentang seleb tiktok probolinggo viral karena maki siswi magang.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook