Sergio Reguilon Segera Gabung Manchester United

Sulistiyono - Olahraga
Sergio Reguilon

Cakaplagi.comManchester United semakin mendekati keberhasilan dalam mendapatkan jasa Sergio Reguilon, bek kiri berusia 26 tahun dari Tottenham Hotspur.

Sumber dari Football Daily melaporkan bahwa Manchester United tengah mengarah untuk merekrut Sergio Reguilon, seorang bek kiri yang menjadi prioritas tim.

Kabarnya, klub ingin meminjam pemain berusia 26 tahun tersebut dari Tottenham Hotspur selama satu musim penuh.

Meski semula Manchester United fokus untuk mengamankan gelandang tengah baru menjelang penutupan bursa transfer, situasi berubah drastis dalam beberapa hari terakhir.

Cedera yang dialami oleh Luke Shaw, pemain utama mereka, membuat klub ini bergerak cepat mencari bek kiri pengganti.

Luke Shaw, yang sebelumnya menjadi andalan di posisi bek sayap sejak kedatangan Erik ten Hag, diharapkan memainkan peran sentral dalam skuad pada musim 2023-24.

Sayangnya, cedera jangka panjang menimpanya dan diperkirakan ia akan absen dalam beberapa bulan ke depan.

Konsekuensinya, Manchester United kini menjalankan pencarian untuk bek sayap baru. Anggaran transfer mereka telah digunakan sebagian besar untuk merekrut pemain baru, sehingga klub sulit mengumpulkan dana tambahan lewat penjualan pemain.

Oleh karena itu, solusi yang diambil adalah merekrut bek kiri dengan status pinjaman selama satu musim, untuk mengisi absensi Shaw.

Proses seleksi pemain yang sesuai telah dilakukan oleh Manchester United. Mereka telah menjalin pembicaraan dengan perwakilan beberapa calon pemain serta klub-klub terkait.

Beberapa nama seperti kapten Valencia, Jose Gaya, serta potensi rekrutan dari Chelsea seperti Marc Cucurella juga terdengar dalam percakapan.

Dalam konteks pembicaraan yang berkelanjutan ini, kabar dari Football Daily menunjukkan bahwa kemungkinan besar Manchester United akan berhasil merekrut Sergio Reguilon, yang menjadi salah satu prioritas dalam daftar belanja mereka.

Dalam beberapa waktu terakhir, perwakilan dari Manchester United dan Tottenham Hotspur telah melakukan pembicaraan intensif, dan tampaknya mereka hampir mencapai kesepakatan.

Sergio Reguilon, bek sayap berusia 26 tahun ini, sudah diberi lampu hijau untuk melakukan perjalanan menuju Manchester guna menjalani tes medis dalam rangka proses transfer.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kesepakatan pinjaman ini akan segera diumumkan oleh Manchester United sebelum batas waktu yang ditentukan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook