Serial CinLock yang Dibintangi Tissa Biani Berkisah Perjuangan Meraih Mimpi

Rofiki - Hiburan
Serial CinLcok Tissa Biani

Cakaplagi.com – Sederet pemain dari serial CinLock: Love, Camera, Action hadir di acara malam Content Showcase Parade yang digelar di Ballroom Hotel Park Hyatt.

Mereka semua sangat antusias dengan serial tersebut karena membawa pesan positif bagi remaja-remaja sekarang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tissa Biani sebagai salah satu dari pemeran dari serial CinLock.

“Series ini menceritakan tentang semangat dari anak-anak muda yang banyak menginspirasi bagi banyak orang di luar sana, khususnya para anak muda yang tetap semangat untuk meraih mimpinya,” kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kekasih Dul Jaelani itu juga berharap serial CinLock dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Dalam serial ini, Tissa Biani berperan sebagai Lala, remaja ambisius yang kuliah di jurusan perfilman dan memiliki mimpi besar untuk menjadi produser.

Serial tersebut akan mengisahkan kegiatan Lala dan teman-temannya sebagai anak kuliahan yang masing-masing berjuang untuk meraih mimpi.

Selain Tissa Biani, Serial CinLock: Love, Camera, Action juga akan diperankan sejumlah aktor lain seperti Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Diandra Agatha, Wavi Zihan.

Tak hanya CinLock: Love, Camera, Action, Vision+ juga bakal menyiapkan serial lain seperti TV Love Cinema, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan Second Account.

Sementara itu, MNC Pictures mengumumkan film baru yang akan tayang tahun ini yakni, Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat.

Ada juga yang akan diproduksi seperti Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook