Siapa Eren Schifferling? Ini Biodata Lengkap Eren Schifferling

Sulistiyono - Headline
Eren Schifferling dan Alston Stephanus

Cakaplagi.com – Siapa Eren Schifferling? Ini bodata lengkap Eren Schifferling yang belakangan namanya sedang menjadi topik perbincangan para pengguna media sosial.

Eren Schifferling adalah seorang cosplayer yang juga istri dari Alston Stephanus. Di mana keduanya ini sekarang menjadi sorotan publik setelah tampil dengan gaya unik.

Alston Stephanus mengenal Eren Schifferling sejak 2019 silam dan keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Kini keduanya benar-benar menjadi pusat perhatian publik.

Sebagiaman cakaplagi.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (3/9/2023), pencarian terkait biodata Eren Schifferling meningkat pesat di mesin penelusuran Google.

Kreativitas, kebaikan, dan estetika Victoria yang mencolok menjadi membedakan pasangan keduanya. Pasangan ini menggemparkan internet dengan konten kooky, dan glamor.

Dalam wawancara dengan sejumlah media, Eren Schifferling adalah seorang wanita yang tinggal di Jakarta. Alston tinggal di London selama tujuh tahun, dan di New York selama dua tahun.

Keduanya bertemu di konvensi cosplay & Budaya Pop (Indonesia Comic-Con). Pada saat itu, Alston adalah tamu cosplay di konvensi tersebut, dan Eren Schifferling adalah seorang cosplayer yang mengunjungi konvensi tersebut.

Dilansir pada tayangan YouTube @Entitree pada Kamis, 31 Agustus 2023, Alston Stephanus adalah seorang perancang aksesoris sekaligus cosplayer.

Alston sama sekali tidak terlibat dalam bisnis Salim, bahkan ia juga tidak menggunakan nama belakang Salim seperti saudara kandungnya. Alston berhubungan dengan seorang cosplayer Eren pada tahun 2019 silam.

Ada sebuah video yang memperlihatkan berita kedekatan mereka beberapa tahun lalu mendapat cibiran dari warganet.

“Kasihan keluarga, padahal kaya dan ganteng,” komentar akun @jay**nholic8829. “ Kok bisa ya dapat yang begituan, semoga disadarkan.” ujar akun @shalmamed**a1338.

Sementara itu komentar yang lain juga menaruh rasa kasihan, lantaran pilihan pasangan Alston membuatnya tidak memiliki keturunan.

“Banyak wanita sejati yang cantik loh mas, kenapa anda memilih yang bukan dari kodratmu sebagai pasangan,” sambung akun @enini**ih9785.

Pasangan Alston dan Eren memanggil satu sama lain dengan sebutan “white rabbit” dan “feline” yang artinya kelinci putih dan kucing.

Alston dan pasangannya memiliki hobi yang sama yaitu traveling menjelajahi alam bebas, seperti yang terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagramnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook