Siapa Istri Armand Gunawan? Ini Biodata Pamela Bowie

Iwan Ceper - Hiburan
Biodata Pamela Bowie

Cakaplagi.com – Inilah biodata Pamela Bowie, istri dari Armand Gunawan, yang belakangan sedang menjadi topik perbincangan karena kabar pernikahan keduanya.

Pamela Bowie adalah istri Armand Gunawan. Secara mengejutkan, Pamela Bowie mengabarkan menikah dengan Armand Gunawan.

Setelah kabar itu beredar, kini publik merasa penasaran dengan sosok istri dari Armand Gunawan. Hal itu juga membuat tak sedikit orang mulai berlomba-lomba untuk mencari informasinya.

Kali ini cakaplagi.com telah merangkum secara detail biodata dan profil Pamela Bowie, istri dari Armand Gunawan yang baru saja keduanya resmi menikah.

Pamela Indah Bowie atau yang lebih dikenal dengan Pamela Bowie adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Madiun, Jawa Timur, pada 18 Oktober 1993.

Pamela merupakan blasteran Amerika-Indonesia, karena ayahnya adalah orang Amerika dan ibunya orang Indonesia. Pamela mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model.

Ia pernah menjadi model iklan dan video klip. Pada tahun 2009, Pamela membintangi film horor berjudul Pocong Rumah Angker. Sejak saat itu, Pamela mulai dikenal sebagai aktris.

Pamela telah membintangi berbagai sinetron, film, dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Cinta Cenat Cenut, Kejar Tayang, Ganteng-Ganteng Serigala, dan Anak Langit.

Pamela juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Mars Met Venus (Part Cewe), Mars and Venus (Collabs Version), dan Hong Kong Runaway.

Selain berkarier di dunia akting, Pamela juga aktif di dunia tarik suara. Ia pernah merilis single berjudul “Cinta Selembut Sutera” pada tahun 2013.

Pamela Bowie adalah aktris yang berbakat dan multitalenta. Ia telah membuktikannya dengan berbagai karya yang telah ia tampilkan. Pamela adalah salah satu aktris muda Indonesia yang patut diperhitungkan.

Biodata Pamela Bowie

Berikut adalah biodata lengkap Pamela Bowie, istri dari Armand Gunawan yang belakangan keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri:

  • Nama lengkap: Pamela Indah Bowie
  • Nama panggung: Pamela Bowie
  • Tempat lahir: Madiun, Jawa Timur
  • Tanggal lahir: 18 Oktober 1993
  • Agama: Kristen
  • Orang tua: Richard Bowie (ayah) dan Danik Bowie (ibu)
  • Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
  • Karier: Aktris, model
  • Suami: Armand Gunawan
  • Akun Instagram: @pammybowie

Pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan

Berita mengenai pernikahan Pamela Bowie dengan Armand Gunawan, anak dari konglomerat perusahaan air minum Oasis, telah mengejutkan masyarakat.

Hubungan diam-diam antara Pamela Bowie dan Armand Gunawan yang berlangsung selama ini menjadi fokus perhatian, dan banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentang Pamela Bowie, termasuk agamanya.

Pamela Bowie, yang lahir di Madiun, Jawa Timur, pada tanggal 18 Oktober 1993, memiliki nama lengkap Pamela Indah Bowie. Dia adalah seorang pemeluk agama Kristen sejak lahir dan memiliki keturunan campuran Indonesia-Amerika.

Dalam hal pendidikan, Pamela pernah dua kali mencoba pendidikan tinggi di Universitas Bina Nusantara, namun tidak berhasil menyelesaikannya.

Pamela, yang kini berusia 29 tahun, telah dikenal dalam industri hiburan selama beberapa waktu. Dia memulai karirnya pada tahun 2009 dengan berperan dalam sinetron populer pada saat itu, yaitu “Kejar Tayang”. Sejak itu, dia telah muncul dalam berbagai judul film, sinetron, FTV, dan yang terbaru adalah perannya dalam serial web.

Selain karirnya di dunia hiburan, Pamela juga aktif di media sosial. Dia memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @pammybowie.

Pada Sabtu, 9 September 2023, Pamela mengungkap bahwa dia juga seorang selebgram yang telah mempromosikan berbagai merek kecantikan, termasuk SK-II. Selain itu, beberapa perusahaan lain juga telah menggunakan jasanya untuk promosi dan pengenalan mereka kepada masyarakat.

Sebagai seorang wanita muda, Pamela sering membagikan foto-foto keren dari perjalanan liburannya di berbagai tempat. Misalnya, dia pernah berlibur di Jepang, salah satu negara favorit banyak orang, serta menjelajahi negara-negara Barat lainnya yang sering muncul di akun media sosialnya sebagai idola bagi banyak pengikutnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook