Siapa Nicholas Galitzine? Lawan Main Anne Hathaway di The Idea of You

Sulistiyono - Hiburan
Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway

Cakaplagi.com – Nicholas Galitzine menjadi perbincangan hangat setelah dipasangkan dengan aktris kawakan Anne Hathaway dalam film terbaru, “The Idea of You”.

Film yang dijadwalkan tayang perdana pada 2 Mei 2024 ini menjadi sorotan karena ceritanya yang unik: seorang ibu tunggal berusia 40 tahun yang jatuh cinta dengan vokalis boyband populer.

Siapa Nicholas Galitzine?

Nicholas Galitzine, aktor dan penyanyi Inggris yang sedang naik daun, menarik perhatian banyak penonton berkat perannya dalam film-film populer. Tapi, tahukah Anda lebih jauh tentang dirinya?

Lahir pada 29 September 1994 di Kefalonia, Yunani, Nicholas ternyata memiliki latar belakang yang unik. Ia merupakan keturunan House of Golitsyn, keluarga bangsawan kuno dari Rusia.

Nicholas memulai karier aktingnya pada tahun 2015 dengan peran kecil dalam film Legends. Sejak saat itu, ia terus membintangi berbagai film, termasuk:

  • High Strung (2016)
  • Handsome Devil (2016)
  • Cinderella (2021) sebagai Pangeran Robert [kapanlagi.com]
  • Purple Hearts (2022)
  • Red, White & Royal Blue (2023)

Perannya sebagai lawan main tokoh utama wanita dalam film romantik seperti Purple Hearts dan Cinderella membuat Nicholas digelari sebagai “spesialis Prince Charming” .

Selain berakting, Nicholas juga ternyata seorang musisi berbakat. Ia pandai bernyanyi dan bermain gitar, seperti yang sempat ia perlihatkan dalam film Cinderella.

Aktor Muda yang Mencuri Perhatian

Nicholas bukanlah nama baru di industri film. Aktor kelahiran 29 September 1994 ini telah membintangi beberapa judul film, termasuk Cinderella (2021) bersama Camila Cabello. Namun, perannya sebagai Hayes Campbell, vokalis utama boyband August Moon dalam “The Idea of You”, tentu akan melambungkan namanya lebih jauh.

Kemampuan Akting dan Paras Menawan

Ketampanan Nicholas tentu menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tak hanya itu, kemampuan aktingnya pun patut diacungi jempol. Ia berhasil totalitas memerankan karakter yang beradu peran dengan aktris senior seperti Anne Hathaway.

Perbedaan Usia yang Unik

Film “The Idea of You” menjadi perbincangan karena perbedaan usia yang cukup signifikan antara karakter yang diperankan Anne Hathaway dan Nicholas. Hal ini pun turut membuat para penonton semakin penasaran dengan chemistry mereka di film tersebut.

Nantikan Aksi Nicholas Galitzine!

Dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan pesona yang dimilikinya, Nicholas diperkirakan akan menjadi aktor muda yang bersinar di masa depan. Film “The Idea of You” menjadi ajang pembuktian kemampuannya beradu akting dengan aktris papan atas Hollywood. Mari kita tunggu aksi Nicholas Galitzine di film terbarunya nanti!

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook