Sinopsis Film Jonah Hex: Pemburu Bayaran Berwajah Bekas Luka

Sulistiyono - Hiburan
Sinopsis Film Jonah Hex

Cakaplagi.com – Artikel ini berisi ulasan sinopsis film Jonah Hex, pemburu bayaran berwajah bekas luka. Yuk simak sinopsis lengkapnya di sini.

Film Jonah Hex yang dirilis pada tahun 2010 menceritakan kisah seorang pemburu bayaran bernama Jonah Hex (Josh Brolin) dengan wajah yang terbakar dan penuh bekas luka. Hex dulunya adalah seorang tentara Konfederasi yang kemudian menjadi pemburu bayaran dengan reputasi yang legendaris.

Kisah dimulai ketika Hex dihadapkan pada dua pilihan: membakar rumah sakit yang penuh dengan tentara Union yang terluka atau dihukum mati.

Hex memilih untuk membakar rumah sakit tersebut, dan tindakannya ini membuat atasannya, Quentin Turnbull (John Malkovich), marah. Turnbull kemudian menembak Hex dan meninggalkannya untuk mati.

Namun, Hex selamat dan diselamatkan oleh seorang wanita Apache bernama Lilah (Megan Fox). Hex kemudian mendapatkan kekuatan supranatural untuk berkomunikasi dengan orang mati. Dia menggunakan kekuatan ini untuk membantunya membalas dendam pada Turnbull dan menghentikan rencananya untuk menguasai Amerika Serikat.

Hex dibantu oleh Lilah dan Jeb Turnbull (Will Arnett), putra Quentin yang ingin menebus dosa ayahnya. Bersama-sama, mereka harus menghadapi banyak rintangan dan musuh, termasuk pasukan Turnbull dan seorang pembunuh bayaran misterius bernama Cross (Michael Fassbender).

Film Jonah Hex adalah film aksi fantasi yang penuh dengan adegan pertempuran yang seru dan visual yang menarik. Film ini juga memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Jika Anda menyukai film aksi fantasi dengan nuansa Western, maka film Jonah Hex ini patut untuk ditonton.

Berikut adalah beberapa detail film Jonah Hex:

  • Genre: Aksi, Fantasi, Western
  • Sutradara: Jimmy Hayward
  • Pemeran: Josh Brolin, Megan Fox, John Malkovich, Will Arnett, Michael Fassbender
  • Tahun Rilis: 2010
  • Durasi: 131 menit
  • Rating: IMDb 5.7/10

Film Jonah Hex tersedia untuk ditonton di platform streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Google Play Movies.

Itulah tadi ulasan dari sinopsis film Jonah Hex, kisah pemburu bayaran berwajah bekas luka. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua. Semoga!

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook