Sinopsis Land of Bad: Misi Bertahan Hidup di Medan Perang yang Brutal

Sulistiyono - Hiburan
Sinopsis Land of Bad

Cakaplagi.com – Berikut adalah sinopsis film Land Of Bad yang menyajikan kisah mis bertahan hidup di medan perang yang brutal melawan teroris.

Film thriller aksi Land of Bad siap menggebrak bioskop Indonesia pada 16 Februari 2024. Film ini dibintangi oleh Liam Hemsworth dan Russell Crowe dalam cerita menegangkan tentang pertempuran hidup dan mati di Filipina Selatan.

Sinopsis Land of Bad

Sebuah operasi pasukan khusus rahasia di Filipina Selatan berubah menjadi pertempuran brutal selama 48 jam. Tim elit ODA (Operational Detachment Alpha) disergap jauh di dalam wilayah musuh, dan hanya Kinney (Liam Hemsworth), seorang anggota yang belum berpengalaman, yang berhasil selamat.

Terpisah dari timnya dan terluka, Kinney harus berjuang untuk bertahan hidup di medan perang yang berbahaya. Satu-satunya harapannya adalah Reaper (Russell Crowe), seorang pilot drone Angkatan Udara AS yang bertugas mengawasinya dari Las Vegas.

Reaper menggunakan drone canggihnya untuk membantu Kinney menemukan jalan keluar dan mengarahkan serangan udara terhadap musuh. Namun, situasi semakin rumit ketika tim drone dan pesawat pembawa rudal mulai kehabisan amunisi.

Land of Bad menjanjikan aksi yang mendebarkan dan penuh adrenalin, serta drama emosional tentang keberanian, pengorbanan, dan perjuangan untuk kembali ke rumah. Film ini disutradarai oleh William Eubank (Underwater) dan ditulis oleh David Guggenheim (Safe House).

Pemeran:

  • Liam Hemsworth sebagai Kinney
  • Russell Crowe sebagai Reaper
  • Luke Wilson sebagai Kapten Monroe
  • Taryn Manning sebagai Sersan Wells
  • Beau Knapp sebagai Stokes
  • Michael Rooker sebagai Kolonel Nash

Saksikan Land of Bad di bioskop kesayangan untuk melihat aksi dan intrik yang tersaji di dalam visualnya. Semoga bermanfaat!

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook