Sinopsis Rumah Malaikat, Kisah Mahasiswi Jadi Guru Pengganti

Iwan Ceper - News
Sinopsis Rumah Malaikat

Cakaplagi.com – Sinopsis Rumah Malaikat, bercerita tentang seorang mahasiswi jadi guru pengganti di Panti Asuhan Rumah Malaikat.

Rumah Malaikat adalah film horor Indonesia. Film ini disutradari Jose Poernomo dan diperankan oleh Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Roweina Umboh, dan Agung Saga.

Penonton Rumah Malaikat akan menyaksikan lorong gelap ke dalam kisah yang menggugah adrenalin menjadi sedikit menakutkan.

Sinopsis Rumah Malaikat berpusat pada Alexandra, seorang mahasiswi yang tak terduga menjadi guru pengganti di panti asuhan bernama Rumah Malaikat.

Panti asuhan ini bertengger di tengah hutan, menampung anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka. Namun, kedatangan Alexandra tak mendapat sambutan hangat.

Anak-anak panti asuhan mengganggunya dengan tindakan nakal dan ancaman menakutkan. Dunia Rumah Malaikat tak berpihak padanya.

Sinopsis Film Rumah Malaikat

Suatu malam, deru tangisan anak-anak menghantui keheningan. Alexandra berusaha menemukan asal suara tersebut, tetapi sia-sia. Kecurigaannya terpupuk: ada sesuatu yang tak wajar di balik tembok Rumah Malaikat.

Dalam perjalanan mencari kebenaran, Alexandra mendapati dirinya melihat sosok misterius anak perempuan. Dalam balutan gaun putih, rambut panjangnya menyeramkan.

Dunia Alexandra runtuh saat keyakinan barunya mengambil alih: Rumah Malaikat dikhuni oleh hantu. Dalam usahanya mencari jawaban, Alexandra menemukan kisah tragis balik layar.

Anak perempuan itu adalah Angel, korban pembunuhan orang tuanya yang menolak memberinya pendidikan. Alexandra merasa terpanggil untuk mengantarkan Angel kepada kedamaian.

Ia memanggil arwah Angel melalui ritual kuno. Setelah penantian yang melelahkan, Angel akhirnya menghampiri Alexandra, penuh terima kasih atas bantuan untuk menemukan ketenangan yang selama ini terlupakan.

“Rumah Malaikat” tak hanya menghadirkan kisah yang memikat, namun juga menyajikan nuansa menyeramkan yang dihadirkan dengan apik.

Film ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa melalui pengambilan gambar yang cemerlang. Adegan-adegan mencekam menjaga ketegangan sepanjang film.

Kemunculan Mentari De Marelle dalam peran utama menjadi sorotan tersendiri. Aktor muda ini berhasil menghadirkan karakter Alexandra dengan penuh pesona dan daya tarik.

Penonton dapat merasakan perjuangannya dalam menghadapi kengerian yang tak terbayangkan. Bagi pencinta horor Indonesia, Rumah Malaikat adalah pilihannya.

Film ini mengajak penontonnya untuk melihat bahwa di tengah ketakutan, terdapat harapan dan pemulihan yang mungkin saja menanti. Sebuah perjalanan kengerian yang menggugah dan mengesankan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook