Spoiler Manga Boruto Chapter 81: Boruto dan Kawaki Mengalahkan Code

Iwan Ceper - Hiburan
Spoiler Manga Boruto Chapter 81

Cakaplagi.com – Spoiler Manga Boruto Chapter 81 akhirnya telah dirilis, dan chapter ini menghadirkan banyak kejutan bagi para penggemar.

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 ini dimulai dengan Code yang menyerang Konohagakure dengan pasukannya yang terdiri dari Ten-Tails Jinchuriki.

Code berhasil mengalahkan sebagian besar shinobi Konoha, termasuk Sarada, Mitsuki, dan Shikamaru.

Namun, Boruto dan Kawaki akhirnya datang untuk menyelamatkan Konoha.

Boruto menggunakan Karma untuk melawan Code, sementara Kawaki menggunakan kekuatannya sebagai Otsutsuki untuk menyegel Ten-Tails.

Setelah pertempuran yang sengit, Boruto dan Kawaki akhirnya berhasil mengalahkan Code.

Kemenangan Boruto dan Kawaki membuat Konohagakure selamat dari serangan Code.

Namun, chapter ini juga berakhir dengan cliffhanger, di mana Amado mengungkapkan bahwa Boruto hanya memiliki waktu singkat sebelum Karmanya mengambil alih tubuhnya.

Spoiler Manga Boruto Chapter 81

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 ini diawali dengan memperlihatkan desain karakter baru dari sosok Uchiha Sarada.

Nampak Sarada sudah jauh lebih dewasa dan mengenakan pakaian yang cukup terbuka dibalut dengan jaket berwarna hitam dan merah.

Dalam narasinya disebutkan jika Konoha sudah mengalami momen luar biasa di masa lalu. Dan nampak Sarada berada di ruang Hokage dengan wajah yang tidak puas.

Sarada beradu argumen dengan Shikamaru yang nampak mengenakan jubah Hokage, yang artinya kemungkinan besar dia sekarang adalah Hokage di Konoha menggaantikan Naruto.

Sarada mengatakan bahwa dia tidak setuju jika Boruto dianggap pengkhianat karena pada faktanya dia tidak bersalah dan bukan pengkhianat.

Sarada kemudian mengatakan kepaa Shikamaru bahwa role model atau teladannya adalah Uzumaki Naruto dan bukan dia.

Momen kemudian bergeser yang memperlihatkan desain Kawaki pasca timeksip. Dia nampak berada di sebuah dimensi yang menjadi tempat di mana Naruto dan Hinata berada.

Karena waktu berhenti di dimensi tersebut, Naruto dan Hinata nampak tidak bertambah tua. Kita kemudian melihat juga desain karakter baru dari Sumire.

Sedangkan, Eida dan Daemon nampak tidak berubah sama sekali. Sarada dan Sumire kemudian berbicara mengenai peristiwa perubahan sejarah yang dia lakukan.

Mereka juga bertanya apakah ada cara untuk bisa mengembalikan hal tersebut. Eida pun kemudian menjawab bahwa tidak ada cara untuk mengembalikan semuanya.

Eida pun kemudian bertanya tentang bagaimana mereka bisa mengembalikan atau mendapat kembali ingatan dalam pikiran.

Kita kemudian melihat momen di mana Mitsuki berbincang dengan Kawaki. Nampak pakaian yang dikenakan oleh Mitsuki berbeda dari sebelumnya di mana semuanya serba hitam.

Mitsuki nampak masih marah besar dan membenci Boruto serta ingin menghabisi nyawanya. Kawaki mengatakan jika Boruto tidak akan bisa lepas dari penglihatannya.

Sehingga dia tahu ketika Boruto ada di desa. Yang luar biasa, Kawaki sekarang bisa terbang seperti halnya para Otsutsuki lain.

Berikut adalah beberapa poin penting dari manga Boruto chapter 81:

  • Code menyerang Konohagakure dengan pasukannya yang terdiri dari Ten-Tails Jinchuriki.
  • Boruto dan Kawaki datang untuk menyelamatkan Konoha.
  • Boruto menggunakan Karma untuk melawan Code, sementara Kawaki menggunakan kekuatannya sebagai Otsutsuki untuk menyegel Ten-Tails.
  • Boruto dan Kawaki akhirnya berhasil mengalahkan Code.
  • Kemenangan Boruto dan Kawaki membuat Konohagakure selamat dari serangan Code.
  • Amado mengungkapkan bahwa Boruto hanya memiliki waktu singkat sebelum Karmanya mengambil alih tubuhnya.

Apa pendapatmu tentang manga Boruto chapter 81?

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook