Spoiler One Piece 1113, Kisah Vegapunk Ungkap Rahasia Besar

Iwan Ceper - Hiburan
Spoiler One Piece 1113

Cakaplagi.com – Spoiler One Piece 1113 melanjutkan kisah dari chapter sebelumnya, di mana ternyata hal yang membuat Saint Mars terkejut adalah sebuah tanki besar menyimpan kepala Vegapunk.

Ya, One Piece 1113 dibuka dengan sebuah panel mengejutkan, Dr. Vegapunk ternyata menyembunyikan kepalanya yang berukuran raksasa di dalam sebuah tanki.

Walau terkejut dengan penampakan Vegapunk tersebut, Saint Mars pun akhirnya menghancurkan Den Den Mushi yang diduga sebagai sumber siaran ilmuan paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Nyatanya, Den Den Mushi tersebut hanyalah alat biasa dan bukan sumber utama siaran Dr. Vegapunk. Alhasil, dia pun panik karena tidak dapat menemukan dimana Den Den Mushi yang asli disembunyikan.

Dalam chapter 1113 One Piece ini, pembaca juga akan ditampilkan panel berisikan seluruh masyarakat di dunia menanti pesan dari Vegapunk.

Di salah satu panel, terlihat bagaimana Kaya, Merry, Ninjin, Piiman, dan Tamanegi di Syrup Village berdiskusi kira-kira rahasia apa yang akan diungkap oleh Dr. Vegapunk.

Seraya waktu mundur berakhir, Vegapunk mulai berbicara dan mengungkap rahasia menggemparkan tentang dunia One Piece.

“Saya tidak tahu apa yang akan Vegapunk ucapkan. Tetapi kemungkinan dia berniat untuk balas dendam untuk Clover dan Ohara,” kata Mars.

Vegapunk menjelaskan, dia telah melakukan 2 dosa besar (tidak dijelaskan secara rinci) sehingga membuat dirinya ditangkap atau dibunuh. Karena itu, ia berniat untuk memberitahu seluruh rahasia dunia ketika jantungnya berhenti berdetak.

Di saat Nami, Sanji, dan kawan-kawan harus berhadapan dengan para anggota Gorosei, pesan terakhir Vegapunk terus disiarkan keseluruh penjuru One Piece.

Spoiler One Piece 1113 ditutup dengan panel Vegapunk berkata, “apa yang akan saya katakan mungkin terdengar konyol. Banyak yang akan tertawa, tetapi semua orang berhak mengetahui.”

“Mari kita mulai langsung dari kesimpulannya…Dunia ini akan tenggelam ke laut,” ucapan Dr. Vegapunk kepada seluruh warga dunia One Piece.

Vegapunk Membongkar Rahasia Besar Pemerintah Dunia!

Di awal chapter, kita dikejutkan dengan fakta bahwa Vegapunk memiliki kepala raksasa yang disimpan dalam tangki. Kejutan ini semakin memanas ketika Vegapunk bersiap untuk membocorkan rahasia besar Pemerintah Dunia kepada seluruh dunia! Apa saja rahasia yang akan dibongkar Vegapunk? Mungkinkah ini akan menjadi awal dari kekacauan di seluruh dunia?

Pertempuran Sengit Melawan Gorosei!

Di sisi lain, pertempuran sengit terjadi antara kru Topi Jerami dan Gorosei. Sanji berhadapan dengan Saint Nusjuro dalam pertarungan yang seru, sementara Nico Robin dan kawan-kawannya berhadapan dengan Saturn. Akankah kru Topi Jerami berhasil mengalahkan Gorosei dan menyelamatkan Vegapunk?

Kemunculan Sosok Misterius!

Di tengah kekacauan, muncul sosok misterius yang belum diketahui identitasnya. Sosok ini tampaknya memiliki peran penting dalam cerita One Piece. Siapakah dia dan apa tujuannya?

One Piece 1113 penuh dengan kejutan dan misteri yang membuat para penggemar penasaran. Chapter ini semakin memperkuat spekulasi tentang masa depan cerita One Piece.

Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Pastikan kamu membaca One Piece 1113 yang sudah resmi dirilis!

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook