Strategi Nagita Slavina Jaga Kesehatan Kulit dari Dampak Polusi Udara

Sulistiyono - Kesehatan
Nagita Slavina Jaga Kesehatan Kulit

Cakaplagi.com – Kekhawatiran mengenai tingkat polusi udara di Jakarta telah mencemaskan banyak individu, termasuk Nagita Slavina.

Istri dari Sultan Andara ini turut prihatin akan dampak polusi yang berpotensi mempengaruhi kesehatan, terutama kesehatan anak-anaknya.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Nagita Slavina berbagi cerita tentang situasi udara di Jakarta yang telah melampaui standar rata-rata yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan hal ini mendorongnya untuk lebih menjaga kesehatan keluarga, termasuk kesehatan kulit.

“Saya sangat khawatir dan berusaha menjaga kesehatan keluarga serta anak-anak. Meskipun saya merasa khawatir, saya tetap ingat akan pentingnya merawat kesehatan kulit,” ungkap Nagita Slavina dalam kutipan dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (26/8/2023).

Nagita, sebagai pasangan dari Raffi Ahmad, membagikan panduannya dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap optimal meskipun terpapar sinar matahari secara intens.

Terutama karena perempuan yang akrab dipanggil Gigi ini memiliki banyak aktivitas di luar ruangan, maka perawatan ekstra terhadap kulitnya menjadi suatu keharusan.

Rutin membersihkan wajah adalah langkah yang telah menjadi kebiasaan bagi Nagita. Ia juga menjelaskan penggunaan produk perawatan kulit guna menjaga kelembapan kulitnya.

“Perawatan kulit harus ditingkatkan agar kulit terlindungi dari dampak polusi, yang mana moisturizer menjadi elemen penting,” tambahnya.

Selain itu, Nagita juga senantiasa menggunakan tabir surya (sunscreen) untuk melindungi kulitnya dari radiasi sinar matahari.

“Saya mengaplikasikan moisturizer dengan SPF50++, yang memiliki manfaat untuk memperkuat lapisan pelindung kulit, melindungi dari cahaya biru, serta memberikan kelembapan. Hasilnya, kulit terlihat bersinar, bukan?” tutupnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook