Suami Pinkan Mambo Paksa Anak Tiri Pegang Area Terlarang

Suami Pinkan Mambo

Cakaplagi.com – Suami Pinkan Mambo masih menjadi topik berita utama bagi banyak media. Semua itu bermula dari pengakuan anak kandung Pinkan Mambo.

Suami Pinkan Mambo konon katanya memaksa anak tirinya untuk pegang area terlarang. Anak tiri tersebut bernama Michelle Ashley yang merupakan anak Pinkan Mambo.

Penasaran dengan alur cerita tindak pelecehan yang diduga dilakukan oleh suami Pinkan Mambo terhadap anak tirinya sendiri? Ini berita selengkapnya.

Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley, masih menceritakan kronologi tindak pelecehan yang dilakukan ayah tirinya, beberapa tahun belakangan.

Michelle Ashley sempat memendam tindakan buruk suami kedua ibunya, Pinkan Mambo hingga akhirnya memutuskan untuk speak up ke public.

Sebelumnya, Michelle Ashley sempat mengungkapkan bahwa ia dilecehkan suami kedua Pinkan Mambo setelah selasai mandi.

Terbaru, Michella Ashley mengungkapkan tindakan pelecehan ayah tirinya itu saat hadir di podcast Denny Sumargo.

Gadis cantik ini mengaku dipaksa untuk memegang bagian terlarang milik ayah tirinya.

“Mungkin lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu aku ditarik tangannya ke bagian intim,” ujar Michelle Ashley, dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Senin (31/7/2023).

Imbas perlakuan buruk ayah tirinya itu, Michelle Ashley mengaku sangat trauma. “Berarti kamu trauma?” tanya Denny Sumargo.

“Pasti trauma sih, masih ketakutan sampai sekarang,” jawab Michelle Ashley.

Mendapatkan tindakan tak senonoh ayah tirinya itu, Michelle sempat mengambil foto saat suami kedua Pinkan itu memegang pahanya.

Tak hanya itu, bagian atas Michelle pun tak lepas dari tindakan tak senonoh ayah tirinya.

“Waktu itu dia (ayah tiri) lagi duduk di sofa, dia di lantai aku duduk di sofa. Dia ngadep tv aku di atas, tiba-tiba tangannya melebar dan megang paha aku,” jelas Michelle.

“Dan aku sempat foto, karena dia lagi lihat tv. Dan dia tangannya tambah ke atas lebih mendekati area bawah aku. Karena sebelumnya udah kejadian,” lanjutnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook