Tangis Korban Kebakaran Dekat Gandaria City

Rofiki - News
Korban Kebakaran Gandaria City

Cakaplagi.com – Tangis seorang korban kebakaran dekat Mall Gandaria City pecah setelah mengetahui sepeda motornya ikut hangus dilalap si jago merah.

Insiden kebakaran melanda rumah makan dan parkiran di Jalan KH Syafe’i Hazami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dekat Mal Gandaria City, membuat ratusan motor hangus terbakar.

Pemilik motor yang jadi korban kebakaran dekat Gandaria City langsung menangis saat mengetahui motornya menjadi korban dari ganasnya kobaran api.

Nuel, salah satu dari korban mengaku baru mengetahui kebakaran dari temannya yang hendak parkir ke dalam warung tersebut. Warung itu juga berfungsi sebagai tempat parkir bagi warga yang hendak pergi ke mal.

Nuel pun langsung bergegas ke lokasi kebakaran tempat motornya diparkirkan itu. Namun, nahasnya, motor matik Honda Beat miliknya ikut hangus terbakar.

Mengetahui motor miliknya ikut terbakar, Nuel lantas menghubungi keluarganya. Air mata pun tampak mengalir saat Nuel menceritakan kronologi kebakaran tersebut.

“Saya posisinya udah di dalam kan. Terus temen yang baru nyampe, itu dia baru mau markirin (motornya). Terus dia bilang, di sini ada kebakaran. Ada yang markirin gak? Saya langsung cek ke dalam,” ungkap Nuel di lokasi kebakaran, Jumat (11/8/2023).

Nuel mengaku tidak mengetahui ihwal keamanan parkir di situ. Dia mengatakan parkir di situ lantaran hanya sebentar karena ada pekerjaan di Mal Gandaria City.

“Nggak (sering parkir di dalam warung), saya cuma 3 hari doang karena ada kerjaan di sini. Ini hari terakhir,” imbuhnya.

Beda cerita dengan Sergio (29). Sergio mengaku baru mengetahui terjadinya kebakaran di lokasi tempatnya memarkirkan motor dari media sosial.

Dia pun baru menyambangi lokasi kebakaran pukul 20.30 WIB. “Dari baca berita di IG, ini baru lihat (pukul 20.30 WIB),” kata Sergio seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (12/8/2023).

Sergio pun tampak kebingungan mencari keberadaan motornya. Dia tidak tahu pasti apakah motornya ikut terbakar atau tidak.

Namun Sergio mengaku juga memarkirkan motornya di lokasi warung makan yang terbakar. “Di luar sini (parkir motornya), cuma saya lagi nyari dari arah sana (depan Gancit),” pungkasnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook