Tanpa Sehun Membuat Penggemar EXO Sedih di Indonesia

Iwan Ceper - Hiburan
EXO

Cakaplagi.com – Kedatangan grup EXO ke Indonesia untuk konser tanpa kehadiran Sehun telah mendatangkan kesedihan bagi para penggemar.

Meskipun begitu, netizen telah berhasil melacak keberadaan Sehun di suatu lokasi lain. Ketidakhadiran Sehun dalam kunjungan EXO ke Indonesia ini telah menjadi sorotan utama di kalangan netizen.

Hal ini menjadi kali pertama Sehun tidak ikut serta dalam acara kelompoknya sejak debut, yang tentu saja menjadi momen yang menyedihkan bagi para penggemar dan netizen.

Sebenarnya, EXO direncanakan untuk menghadiri acara meet and greet yang diselenggarakan oleh sebuah merek kosmetik di Indonesia. Kehadiran mereka di negara ini telah memicu antusiasme yang tinggi dari para penggemar di Indonesia.

Sejumlah potret dari kedatangan EXO di bandara Indonesia telah tersebar luas di berbagai platform media sosial. Namun, netizen dengan cepat menyadari bahwa Sehun tidak terlihat dalam rombongan tersebut.

Penggemar berspekulasi bahwa Sehun tidak ikut dalam acara meet and greet karena ia akan segera menjalani wajib militer. Hal ini disebabkan oleh aturan pemerintah Korea yang melarang warganya yang akan menjalani wajib militer untuk bepergian ke luar negeri.

Dalam upaya untuk menghibur para penggemar yang merasa kehilangan, seorang netizen berbagi foto yang memperlihatkan seseorang yang mengenakan hoodie bertuliskan ‘Sehun’ sedang naik sepeda motor di jalan.

Ada juga foto lain yang memperlihatkan orang yang sama naik kereta komuter dan netizen berkelakar bahwa ini adalah Sehun dalam perjalanan menuju Tanah Abang.

Meskipun hanya berupa foto-foto yang menampilkan orang-orang yang mengenakan pakaian dengan tulisan ‘Sehun’, hal ini berhasil menghibur para penggemar yang merasa kehilangan. Beberapa komentar dari netizen antara lain:

“Bingung antara ingin tertawa atau menangis.”

“Di Korea, Sehun sering naik mobil Ferrari bersama Tuan Vivi, tapi sekarang di Indonesia naik Supra, hahaha.”

“Jika aku melihat ini, aku akan memanggilnya sambil berteriak ‘Sehunn!’ hehe.”

“Sehun tidak ikut dengan hyung-hyungnya ke Indonesia karena ia ingin menyembuhkan diri sendiri.”
“Ternyata, dengan acak kita bisa bertemu ‘Sehun’.”

“Tersedia banyak variasi dari ‘Sehun’.”

“Tidak heran dia tidak ikut meet and greet. Ternyata Sehun sedang ‘healing’.”

“Luar biasa, Sehun sedang berkeliling Jakarta dengan sepeda motor mencari teh jus, haha.”

“Apakah dia tahu jalan? Takutnya dia tersesat sampai ke planet Bekasi.”

“Eh, Sehun, apa yang sedang kamu lakukan? Haha,” dan komentar-komentar lainnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook