Terbukti Benar Prediksi Lord Rangga soal 3 Calon Presiden 2024

Sulistiyono - Politik
Lord Rangga

Cakaplagi.com – Masih ingat dengan almarhum Lord Rangga? Ini merupakan sosok fenomenal yang terbukti benar prediksinya soal calon Presiden 2024.

Almarhum Edi Raharjo, yang juga dikenal sebagai Lord Rangga, kembali mencuri perhatian. Tidak dapat disangkal bahwa prediksi Lord Rangga mengenai calon presiden pada tahun 2024 telah terbukti 100 persen akurat.

Beberapa tahun yang lalu, saat ditanya tentang calon presiden yang akan bersaing dalam Pemilu mendatang, Rangga Sasana tanpa ragu menyebutkan tiga nama, yaitu Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo.

Informasi ini disampaikan oleh Rangga sebelum beliau meninggal dunia pada tanggal 7 Desember 2022.

“Ada tiga calon yang sudah diumumkan untuk Pemilihan Umum Presiden 2024, bukan saya yang menciptakan informasi ini, ini adalah data yang sudah ada. Di antara calon tersebut terdapat Prabowo, Anies, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar,” seperti yang dilaporkan oleh Poskota dari video TikTok @rama_news pada Rabu, 13 September 2023.

Selain itu,  Rangga Sasana juga memberikan pesan penting kepada calon presiden tahun 2024.

Beliau berpesan bahwa setiap calon, baik yang mencalonkan diri maupun yang dicalonkan, harus menjaga integritas dan bebas dari korupsi.

“Untuk semua calon pada tahun 2024, pesan pertama adalah, haruslah bersih dari korupsi. Jika ada kasus korupsi dalam riwayat seseorang, sebaiknya mereka mundur dari pencalonan. Kita tidak boleh memiliki calon yang terlibat dalam tindakan korupsi,” tegasnya.

Pesan ini tidak hanya berlaku untuk pejabat publik, tetapi juga untuk semua warga Indonesia. Rangga Sasana mendesak seluruh bangsa Indonesia, baik pejabat maupun warga biasa, untuk menjauhkan diri dari perilaku koruptif.

“Lord Rangga mengingatkan kita semua, baik rakyat maupun pejabat, bahwa calon presiden harus mampu menyelesaikan masalah utang negara,” ujarnya.

Dengan demikian, pesan-pesan Rangga Sasana ini menjadi panduan berharga bagi calon presiden dan seluruh warga Indonesia dalam menjalani masa depan politik dan kepemimpinan negara.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook