Tes Ujian Gamon Google Form, Ini Link dan Cara Mainnya

Iwan Ceper - Hiburan
Tes Ujian Gamon Google Form

Cakaplagi.com – Tes Ujian Gamon Google Form kembali ramai diperbincangkan di media sosial hingga akhirnya sampai viral di platform TikTok.

Tes ini dibuat untuk mengukur seberapa “gamon” atau gagal move on seseorang dari mantan kekasihnya. Penasaran dengan cara mainnya? Lantas apa sebenarnya Ujian Gamon Google Form? Ini ulasannya.

Apa itu Tes Ujian Gamon Google Form?

Tes Ujian Gamon Google Form adalah sebuah kuis online yang berisi beberapa pertanyaan terkait perasaan dan pengalaman seseorang setelah putus cinta.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut dirancang untuk mengetahui apakah orang tersebut masih terjebak dalam kenangan masa lalu atau sudah berhasil move on.

Tes ini berisikan beberapa pertanyaan terkait perasaan yang berhubungan dengan asmara dan masa lalu. Hasilnya, ada tingkatan seberapa gagal seseorang untuk move on.

Namun harus diingat, tes yang viral di TikTok ini hanya untuk hiburan semata. Bukan tes yang bisa dipertanggungjawabkan secara akademis dan klinis.

Untuk ikut serta dalam tes tersebut, langsung akses link ujian gamon yang tersedia. Lalu jawab pertanyaan dalam halaman Google Form tersebut.

Link Tes Ujian Gamon

Tersedia dalam Google Form, Anda bisa mencoba ujian gamon atau gagal move on melalui link ini: KLIK DI SINI

Cara Main Ujian Gamon Google Form

Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan tes gagal move on yang viral di TikTok:

  1. Buka link ujian Gamon Google Form
  2. Masukkan data nama peserta, lalu menjawab pertanyaan yang dimunculkan.
  3. Kirim jawaban dengan cara klik “Submit” lalu akan dimunculkan hasil pengujian tersebut.
  4. Hitung jumlah skor dan cocokan dengan kategori yang sudah dibuat.

Cara Melihat Hasil Ujian Gamon Google Form

Setiap pertanyaan dari tes ujian mempunyai nilai atau skor sebanyak 20 poin, dengan perolehan paling tinggi sebanyak 100 poin. Apabila kamu mendapat kurang dari 100 poin, maka kategorinya adalah sebagai berikut:

  • 0-30 artika cukup move on
  • 31-60 artinya lumayan move one
  • 61-90 artinya belum bisa move on
  • 91-100 artinya tidak bisa move on

Tes Ujian Gamon Hanya Hiburan

Beredarnya Google Form yang viral di TikTok untuk ujian atau tes Gamon ini hanya hiburan semata. Bukan sebuah pengujian klinis atau akademis yang memastikan akurasi hasil dari ujian tersebut.

Karena itu tes ujian Gamon ini tidak bisa dijadikan acuan utama untuk menilai seseorang atau melakukan pengenalan diri. Sebab tes ini hanya untuk hiburan semata.

Itulah link ujian Gamon yang untuk menguji seberapa bucin seseorang dalam berbentuk Google Form. Namun harus diingat, ujian ini hanya hiburan semata.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook