Time Skip Boruto, Ini Ulasan Lengkapnya!

Iwan Ceper - Hiburan
Time Skip Boruto

Cakaplagi.com – Time skip Boruto merujuk pada periode waktu yang dilewati dalam alur cerita anime dan manga “Boruto: Naruto Next Generations,”.

Di mana cerita melompat maju beberapa tahun ke depan dari saat-saat terakhir yang ditampilkan sebelumnya.

Dalam kasus Boruto, time skip mengacu pada saat-saat setelah pertarungan melawan Isshiki Otsutsuki di manga dan Momoshiki Otsutsuki di anime.

Pada saat time skip terjadi, para karakter utama, termasuk Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki, telah tumbuh dan berkembang.

Mereka memiliki penampilan yang berbeda dan tingkat keterampilan ninja yang lebih tinggi. Time skip ini memungkinkan penonton untuk melihat perkembangan karakter, perubahan dalam hubungan antar karakter, serta menghadirkan tantangan dan konflik baru di dunia ninja.

Time skip dalam Boruto telah menjadi titik pusat perhatian dalam alur cerita karena ini memungkinkan penulis untuk mengambil cerita ke arah yang baru dan menarik.

Penggemar dapat melihat bagaimana karakter-karakter ini telah berubah dan beradaptasi dengan dunia ninja yang lebih matang, serta menghadapi ancaman dan tantangan baru.

Time Skip Boruto

Waktu yang telah berlalu selama tiga tahun sejak Boruto Uzumaki lulus dari Akademi Ninja. Dia sekarang berusia 17 tahun, dan telah menjadi salah satu shinobi yang paling kuat di desa.

Dia telah menjadi anggota Tim 7, bersama Sarada Uchiha dan Mitsuki. Boruto juga telah menjadi murid Sasuke Uchiha, dan telah belajar banyak tentang teknik-teknik klan Uchiha.

Boruto telah menjadi shinobi yang sangat kuat, tetapi dia juga telah menjadi lebih arogan dan tidak peduli. Dia tidak lagi menghormati orang-orang di sekitarnya, dan dia sering bertindak tanpa berpikir. Ini membuat banyak orang di desa tidak menyukainya, termasuk ayahnya, Naruto Uzumaki.

Suatu hari, Boruto dan timnya ditugaskan untuk menyelidiki sebuah desa yang telah diserang oleh sekelompok ninja. Ketika mereka tiba di desa, mereka menemukan bahwa desa itu telah hancur, dan semua penduduknya telah terbunuh. Boruto dan timnya kemudian diserang oleh kelompok ninja yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Boruto dan timnya berhasil mengalahkan kelompok ninja tersebut, tetapi mereka juga terluka parah. Boruto sendiri terluka sangat parah, dan dia hampir mati. Namun, dia diselamatkan oleh Sasuke Uchiha, yang datang untuk membantunya.

Setelah sembuh dari luka-lukanya, Boruto mulai menyadari kesalahannya. Dia menyadari bahwa dia telah menjadi terlalu arogan dan tidak peduli, dan dia telah menyakiti orang-orang yang dia cintai. Dia bertekad untuk berubah, dan menjadi shinobi yang lebih baik.

Boruto mulai berlatih lebih keras, dan dia juga mulai lebih peduli pada orang-orang di sekitarnya. Dia mulai memahami pentingnya kerja sama, dan dia juga mulai memahami pentingnya melindungi orang-orang yang dia cintai.

Boruto akhirnya menjadi shinobi yang lebih baik. Dia menjadi lebih kuat, lebih bijaksana, dan lebih peduli. Dia juga menjadi seorang pemimpin yang baik, dan dia berhasil membawa desa Konoha ke masa depan yang lebih cerah.

Berikut adalah beberapa hal yang telah berubah pada Boruto setelah time skip:

  • Dia menjadi lebih kuat. Boruto telah belajar banyak teknik baru, termasuk Rasengan baru yang lebih kuat. Dia juga telah meningkatkan kemampuan fisiknya, dan dia sekarang menjadi salah satu shinobi yang paling kuat di desa.
  • Dia menjadi lebih bijaksana. Boruto telah belajar dari kesalahannya di masa lalu, dan dia sekarang menjadi lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Dia juga lebih memahami pentingnya kerja sama, dan dia sekarang lebih peduli pada orang-orang di sekitarnya.
  • Dia menjadi seorang pemimpin yang baik. Boruto telah berhasil membawa desa Konoha ke masa depan yang lebih cerah. Dia adalah seorang pemimpin yang bijaksana, dan dia selalu mengutamakan kepentingan desa.

Boruto Uzumaki adalah seorang shinobi yang hebat. Dia telah belajar banyak dari pengalamannya, dan dia sekarang menjadi shinobi yang lebih kuat, lebih bijaksana, dan lebih peduli. Dia adalah harapan desa Konoha, dan dia pasti akan membawa desa ke masa depan yang lebih cerah.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook