Tobrut Artinya dalam bahasa Gaul

Iwan Ceper - Hiburan
Arti Kata Chudai, Ini Ulasan Lengkapnya

Cakaplagi.com – Simak, tobrut artinya dalam bahasa gaul yang belakangan banyak diucapkan oleh para pengguna media sosial di tiktok dan twitter.

Bahasa gaul sekarang ini cukup banyak beredar di media sosial. Meski tidak ada dalam kamus, namun bahasa pergaulan ini cukup banyak muncul di medsos.

Salah satu bahasa gaul yang lagi tren adalah tobrut. Tobrut adalah istilah bahasa gaul yang berasal dari singkatan “toket brutal”.

Istilah ini digunakan untuk menggambarkan payudara wanita yang berukuran besar dan terlihat menonjol.

Kata “tobrut” sendiri memiliki konotasi yang negatif, karena dianggap sebagai bentuk pelecehan seksual.

Istilah tobrut mulai populer di kalangan anak muda Indonesia pada tahun 2010-an.

Kata ini sering digunakan dalam obrolan online, seperti forum diskusi, media sosial, dan aplikasi chat. Istilah tobrut juga sering digunakan dalam lagu-lagu dan video musik.

Penggunaan istilah tobrut dapat menimbulkan berbagai masalah. Pertama, istilah ini dapat dianggap sebagai bentuk pelecehan seksual.

Kedua, istilah ini dapat membuat wanita merasa tidak nyaman dan terintimidasi. Ketiga, istilah ini dapat memicu terjadinya kekerasan terhadap wanita.

Oleh karena itu, sebaiknya kita tidak menggunakan istilah tobrut. Kita dapat menggunakan istilah lain yang lebih sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain.

Itulah tadi penjelasan tentang tobrut artinya dalam bahasa pergaulan yang belakangan ini cukup marak diucapkan oleh para warganet di media sosial. Semoga bermanfaat!

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook