Video Aprilia Taiwan Viral 30 Detik, Ini Ulasan Lengkapnya

Sulistiyono - News

Cakaplagi.comVideo Aprilia Taiwan viral 30 detik di media sosial hingga menjadi buah bibir para warganet di seluruh dunia. Ini ulasan lengkapnya.

Sebuah video berdurasi 30 detik menjadi viral di media sosial. Hal ini bermula dari seorang wanita bernama Aprilia Taiwan memiliki konten bercinta dengan mantan kekasihnya.

Rekaman video yang seharusnya tidak bocor ke media sosial, baru-baru ini video Aprilia Taiwan viral 30 detik sedang melakukan aksi cocok tanam dengan seorang pria.

Tersebar sebuah video berdurasi 1 menit yang diduga diperankan oleh wanita TKW di Taiwan. Hal ini kemudian menimbulkan rasa penasaran besar bagi netizen indonesia yang selalu bersatu apabila ada skandal viral di twitter.

Video yang tersebar di media sosial tersebut kini sedang diusut oleh pihak kepolisian.

Sebuah video yang diyakini menampilkan adegan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang wanita TKW di Taiwan dan menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Setelah diselidiki ternyata video full adegan tersebut memang sengaja disebar oleh istri mantan suaminya lantaran cemburu.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif terkait video tersebut, mencari tahu siapa yang mengedit dan menyebar luaskan rekaman tersebut.

Kasus video tak senonoh yang melibatkan Aprilia, seorang TKW di Taiwan, menghebohkan jagat maya. Video tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Telegram, dan Twitter.

Kabar ini pun langsung menjadi pusat perbincangan hangat. Banyak warganet yang penasaran dengan identitas pemeran dalam video tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu informasi tentang Aprilia di media sosial.

Video berdurasi 1 menit tersebut pertama kali beredar melalui grup-grup WhatsApp. Kemudian, video tersebut dipecah menjadi tiga bagian dan disebarluaskan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab.

Efek domino dari penyebaran video tersebut membuat Aprilia menjadi target warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif dan bahkan hingga melakukan perundungan terhadapnya.

Akibatnya akun pribadi Aprilia pun menjadi sasaran empuk bagi berbagai serangan dan komentar negatif. Melalui rekaman suara telefon klarifikasi di youtube GOD SMILE pada Sabtu (16/12/2023) akibat viralnya video itu, Aprilia sempat stress.

“Aku tuh kayak kena mental gitu, dari menghina fisik, kayak menghina fisik, udah hancur, kok sesama perempuan saling menghina,” ucap Aprilia disambungan telefon yang diunggah akun GOD SMILE.

Aprilia mengaku sudah berusaha menghapus video tersebut dari ponselnya, namun gagal. Video tersebut justru ditemukan oleh istri dari mantan pacarnya.

Istri mantan pacar Aprilia kemudian menyebarkan video tersebut ke media sosial. Hal ini membuat Aprilia menjadi bulan-bulanan warganet.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook