Video Chika Tiktok 30 Detik Viral, Ini Penjelasannya

Sulistiyono - News

Cakaplagi.com – Video Chika Tiktok 30 detik viral di berbagai media sosial hingga menjadi topik perbincangan para warganet di seluruh dunia. Ini penjelasannya.

Belakangan pengguna media sosial sedang dihebohkan dengan sebuah video Chika Tiktok 30 detik viral. Dalam video yang beredar, ada adegan layaknya orang dewasa.

Di mana informasi yang berseliweran di media sosial Twitter alias X belakangan menyebut bahwa sosok sang wanita dalam video viral berdurasi 30 detik mirip dengan Chika Tiktok.

Kendati hanya sebatas mirip, namun sosok sang wanita yang terduga bernama Chika Tiktok belum memberikan keterangan resmi ke publik perihal video berdurasi 30 detik.

Hingga saat ini terdengar kabar bahwa ada 2 video chandrika chika 20juta yang tersebar dimedia sosial, Hal ini pun menjadi incaran para warganet yang masih penasaran dengan video keduanya tersebut

Untuk saat ini Link chika 20juta masih menjadi tranding di Aplikasi media sosial Twiter. Diketahui Video viral chika yangg kedua tersebut berdurasi sekitar 4 menit 30 detik. Video kedua tersebut menambah daftar panjang video – video chika yang masih bertebaran di media sosial.

Untuk mendapatkan Link video chika 20jt versi yang kedua full HD dengan durasi 4 menitan tersebut kamu bisa mendownloadnya dalam link dibawah ini. Dalam video tersebut terlihat sesosok perempuan yang sekilas hampir saja mirip dengan chika

Di dalam adegan tersebut sayangnya wajah perempuan tersebut hanya menampilkan sedikit mukanya dan untuk pemain laki-lakinya sayangnya tidak diperlihatkan wajahnya. Adegan tersebut terlihat memang sangat vulgar dengan kualitas video yang sangat jernih.

Link Video Chika 20 Juta Gratis Trending di TikTok dan Twitter, Durasi 4 Menit Full HD, itupun terus menjadi tranding dan masih menjadi tanda tanya apakah video yang kedua dengan durasi yang lebih panjang ini apakah real atau kah Hoax belaka?

Terlebih lagi untuk video yang pernama dengan judul chika 20jt yang berdurasi 3 menit itu sudah diklarifikasi oleh chika sendiri bahwa didalam video tersebut bukan dirinya.

Namun sebagaian dari netizen yang mengklaim bahwa bahwa itu adalah chika, dan untuk saat ini video shur yang kedua Video Chika 20 Juta Gratis Trending di TikTok dan Twitter, Durasi 4 Menit Full HD menjadi video incaran sebagian netizen yyang masih penasaran.

Dengan semakin beredarnya video viral Chika Chandrika 20 jt belakangan ini membuat daftar panjang kontroversinya. Chandrika chika merupakan artis seleb tiktok muda yang baru saja naik daun, namun sudah memiliki banyak sekali kontroversi yang membuat warga net Jadi geram

Mantan kekasih Tahriq halilintar tersebut kerap kali disangkut pautkan dengan sebuah berita yang sangat kontroversi,

Dalam kasusnya yang kemarin Chandrika Chika sempat membuat publik heboh antaran menjadi penyebab Keterlibatanya dalam kasus Putra Siregar dan Rico Valentino hingga kedua laki – laki tersebut masuk penjara

Dan untuk kasus terbarunya sekarang yakni tersebarnya video shur chika chandrika 20 juta ditwiter, serta Platfrom medsos lainnya. Video chika 2o jt pertama sangat membuat warganet riuh dan berbondong-bondong untuk mencarinya.

Link streaming atau download video Chika tersebut kini sudah sangat ramai beredar di berbagai sosmed apa lagi dengan munculnya video kedua dengan durasi yang lebih panjang membuat warga net semakin penasaran karena di katakan sangat mirip dengan Chandrika chika

Untuk dapat menonton video yang berdurasi panjang tersebut anda harus menggunakan kata kunci Video Chika 20 Juta Gratis Trending di TikTok dan Twitter, Durasi 4 Menit Full HD, dan kamu dapat mengaksesnya lewat browser Uc Browser, Yandex dan Browser lainnya yang menyediakab fitur internet Non positif

Namun yang perlu diketahui, ternyata link yang di klaim sebagai video Chika Chandrika 4 menit ini cuma link palsu phising. Link phising adalah tautan yang bisa menyadap atau merekam keyboard sang pengakses.Tapi sebagian warganet menyatakan bahwa video tersebut real karena kemiripannya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook