Video Dugem Seleb Tiktok Probolinggo Viral di Media Sosial

Sulistiyono - Viral
Video Dugem Seleb Tiktok Probolinggo

Cakaplagi.com – Video dugem seleb tiktok probolinggo viral di media sosial. Ini buntut sosok seleb tiktok probolinggo maki dan marahi siswi magang di pusat perbelanjaan.

Penasaran seperti apa video dugem seleb tiktok probolinggo viral di media sosial? Salah satu akun media sosial X (Twitter) mengunggah video dugem seleb tiktok probolinggo.

Dalam rekaman video singkat tersebut menampilkan beberapa wanita sedang menikmati dugem dengan minuman diatas meja di sebuah tempat hiburan malam.

Beberapa wanita yang terekam dalam video viral tersebut, terlihat salah satunya adalah seleb tiktok probolinggo yang belakangan viral karena maki siswi magang di pusat perbelanjaan.

Seperti cakaplagi.com kutip dari unggahan salah satu akun bernama @ZeboLady memposting video menampilkan empat orang wanita sedang menikmati gemerlapnya dunia malam sambil minum.

Lewat tweetnya sang akun menuliskan, “Suaminya baru pangkat bripka, tapi gaya hidupnya sudah seperti ini.. mungkin Kapolri bisa jelaskan? Mungkin bentar lagi diangkat jadi DUTA IBU BHAYANGKARI.”

Video berdurasi 12 detik itu sukses menarik perhatian warganet. Seperti terlihat dalam video bertuliskan, “Jangan terlalu serius. Ingat laki2 bisa mencintai 5 wanita dalam 1 hp sekaligus.”

Seleb Tiktok Probolinggo Viral Gegara Marahi Siswi Magang

Belakangan ini topik perbincangan warganet berfokus pada kejadian seorang seleb tiktok asal Probolinggo viral di media sosial karena marahi siswi magang di pusat perbelanjaan.

Belakangan pula terungkap sosok seleb tiktok maki siswi magang tersebut. Luluk Sofiatul Jannah adalah nama seleb tiktok probolinggo yang belakangan sedang viral di media sosial.

Terungkap fakta baru, bahwa Luluk Sofiatul Jannah adalah seorang ibu bhayangkari karena suaminya merupakan anggota Polri yang bertugas di Probolinggo, Jawa Timur.

Berikut kronologi rekaman video viral marah-marah seorang wanita yang tak puas dengan layanan siswi magang di swalayan salah satu Kota Probolinggo.

Seleb TikTok bernama Luluk Sofiatul Jannah adalah pemilik akun Tiktok @luluk.nuril. Dalam video ia terlihat memarahi seorang siswi yang sedang magang di swalayan tersebut.

Luluk ia merekam dan mengunggahnya di media sosial. Dalam video yang beredar, Luluk mengaku kecewa dan marah dengan layanan yang dilajukan pegawai magang di swalayan.

Luluk merasa diremehkan oleh pegawai magang setelah mengambil pakaian anak kecil dengan jumlah banyak.

“Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk.

Tak hanya itu, dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu. Belakangan diketahui siswi pegawai magang di swalayan tersebut berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo.

Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim saat dikonfirmasi membenarkan insiden dalam video tersebut tersebut. Nur Halim menyebut Luluk merupakan istri anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook