Video Viral 2 Waria Makassar Melakukan Aksi Tak Senonoh

Iwan Ceper - News
Video Viral 2 Waria Makassar

Cakaplagi.com – Telah beredar luas di media sosial sebuah video viral 2 waria di Makassar melakukan aksi tak senonoh saat melakukan sahur keliling.

Dua pria yang diduga waria diamankan polisi setelah aksinya yang tak senonoh saat membangunkan sahur dengan electone keliling viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Onta Baru, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (13/3/2024) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Dalam video viral 2 waria Makassar berdurasi 29 detik yang beredar, terlihat dua pria tersebut berdiri di tengah jalan. Salah satu pria digendong oleh temannya dan mendekatkan wajahnya ke bagian dada rekannya.

Mirisnya, aksi tersebut disaksikan oleh anak-anak di sekitar lokasi. Kedua pria tersebut diketahui bernama Fitra alias Riska (29) dan Emir alias Dea (34). Saat ini, mereka telah diamankan di Polsek Mamajang Makassar.

“Kedua pelaku ini melakukan aksi tak senonoh dengan cara saling berhadap-hadapan. Salah satu pelaku mencium daerah payudara rekannya sambil mengikuti alunan musik yang sengaja dibawa untuk membangunkan warga sahur,” ungkap Kanit Tipidter Polrestabes Makassar, AKP Hamka kepada awak media, Sabtu (16/3).

Selain kedua pria tersebut, polisi juga mengamankan empat orang lainnya yang diduga terlibat dalam aksi tersebut, salah satunya pemilik electone. Mereka adalah M Tahir (61), Mikael (34), Aji alias Mega (40), dan Ilham (25).

Hamka mengatakan, para pelaku diamankan karena aksinya meresahkan warga Kota Makassar, terlebih setelah video tersebut viral di media sosial.

“Saat ini, kasus ini masih dalam penyidikan di Unit Tipidter. Kami sedang melengkapi berkas perkara dan kemungkinan akan melakukan penahanan,” tuturnya.

Para pelaku dijerat dengan Pasal 36 jo Pasal 10 UU No 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook