Video Viral Belatung Mie Gacoan, Ini Klarifikasinya

Iwan Ceper - Headline
Video Viral Belatung Mie Gacoan

Cakaplagi.com – Sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial seputar video viral belatung mie Gacoan. Ini klarifikasinya.

Rekaman video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan belatung keluar dalam sajian mie mirip Mie Gacoan. Dalam video tersebut memperlihatkan empat wanita sedang makan mie.

Dengan kamera ponsel salah seorang wanita dari ke empat wanita tersebut memperlihatkan bagian mie mirip Mei Gacoan berisi belatung.

Sambil merekam wanita tersebut memperlihatkan bagian mi yang ada belatungnya. “Lihat ini isinya belatung semua,” kata seorang wanita dalam video.

Menanggapi video viral belatung tersebut, Legal Mie Gacoan Pusat Endhy Budhi P meminta maaf kepada pelanggan setianya yang merasa risau dengan beredarnya video tentang sajian mie berisi belatung.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan investigasi mengenai kepastian video yang viral tersebut. “Kami juga sudah berusaha untuk menghubungi pemilik video tersebut untuk dimintai konfirmasi,” kata Endhy, Senin (15/1/2023).

Ia menyayangkan beredarnya video customer tersebut. Sebab customer tersebut tidak langsung konfirmasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu.

Endy mengatakan selama ini seluruh cabang Resto Mie Gacoan sudah menggunakan standar operasional prosedur atau SOP dengan baik.

Namun meskipun begitu pihaknya terbuka untuk menerima kritik dan saran jika ada kekurangan dalam pelayanan di Resto Mie Gacoan.

“Jika ada kekurangan dalam pelayanan, bisa langsung menghubungi manager yang bertugas pada saat itu juga,” tutur Endhy seperti Cakaplagi.com kutip dari detikJabar.

Menurutnya, kritik dan saran pelanggan nantinya akan diterima dengan senang hati dan menjadi masukan agar Mie Gacoan lebih baik lagi kedepannya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook