Video Viral Carok Bangkalan, Perkelahian Menewaskan 4 Orang

Iwan Ceper - Headline
Video Viral Carok Bangkalan

Cakaplagi.com – Sedang menjadi topik perbincangan hangat sebuah video viral carok Bangkalan, Madura. Ini merupakan rekaman video perkelahian hebat.

Video viral carok Bangkalan merupakan rekaman video aksi perkelahian menggunakan senjata tajam yang terjadi di daerah Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dalam rekaman video yang belakangan viral di media sosial, tampak beberapa orang membawa senjata tajam sedang berkelahi di pinggir jalan di Bangkalan.

Sebagaimana informasi yang beredar di berbagai media sosial, aksi Carok telah terjadi dan menewaskan empat orang korban pada hari Sabtu, 12 Januari 2024.

Tersiar pula penyebab permasalahan sehingga Carok antar masyarakat ini terjadi. Akun Twitter @ilhamtob memposting video beberapa orang saling kelahi.

Seperti carok yang pada umumnya terjadi di Madura, kedua belah pihak menggunakan celurit sebagai senjata. Carok ini terjadi antara pihak Hasan Busri dengan pihak Mat Tanjar dan Mat Terdam.

Hasan Busri membawa Wardi, saudara kandungnya untuk menyerang Mat Tanjar, Mat Terdam, Najehri, dan Hafid. Lantas, permasalahan apa yang menyebabkan carok ini terjadi di antara kedua belah pihak ini?

Diketahui, pada saat itu Hasan Busri menegur Mat Tanjar dan Mat Terdam karena sorotan lampu dan laju motor yang terlalu kencang.

Tak terima karena ditegur, Mat Tanjar dan Mat Terdam turun sehingga adu cekcok pun terjadi. Semakin memanas, adu mulut antara kedua belah pihak ini berlanjut dengan pemukulan pada Hasan Busri.

Tak lama, mereka sepakat untuk adu carok di lokasi yang sama, Mat Tanjar dan Mat Terdam menunggu Hasan Busri di sana.

Hasan Busri dan Wardi pun langsung melancarkan serangan pada empat orang korban hingga bersimbah darah.

Hingga kini, aksi carok yang menewaskan empat orang korban di Madura ini masih menjadi perbincangan di sosial media karena video-nya telah viral.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook