Video Viral Chandrika Chika Digelandang Polisi Karena Kasus Narkoba

Iwan Ceper - News
Video Viral Chandrika Chika Baju Tahanan

Cakaplagi.com – Berikut ini video viral Chandrika Chika digelandang polisi karena kasus narkoba bersama lima orang teman-temannya.

Dalam rekaman video viral Chandrika Chika, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap total enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, pada Senin (22/4).

Bersama teman-temannya, Selebgram Chandrika Chika tampak mengenakan baju tahanan warna orange berjalan menyusuri lorong Polres Metro Jakarta Selatan.

Selebgram Chandrika Chika bersama teman-temannya tertangkap mengonsumsi narkotika di salah satu hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam operasi penangkapan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan, tersangka berjumlah enam orang, dengan inisial AT (24), MJ (22), CK (20), AMO (22), BB (25), dan HJ (27).

Polisi menyita satu pods rokok elektronik yang diduga mengandung cairan narkotika jenis ganja (THC).

“Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) itu adalah satu buah pods atau pack rokok elektronik elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau likuid THC,” kata Wakasat Resnarkoba, AKP Rezka Anugras, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Para tersangka merupakan satu grup pertemanan. Mereka pun mengaku penggunaan narkotika dalam pergaulan merupakan hal yang lumrah.

Mereka telah mengonsumsi narkoba lebih dari satu tahun. “Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK bahwa pertama kali dia mengenali narkotika sudah satu tahun lebih, jadi sudah satu tahun lebih mengenal narkotika,” kata Rezka Anugras.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook