Video Viral Hareem Shah 1 Menit 19 Detik, Ini Klarifikasinya

Iwan Ceper - Viral
Video Viral Minyak Telon 43 Detik, Konten yang Bikin Heboh!

Cakaplagi.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral Hareem Shah berdurasi kurang lebih 1 menit 19 detik.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial tersebut, tampak seorang wanita mirip Hareem Shah sedang gosok gigi di dalam sebuah kamar mandi.

Spontan saja, cuplikan video viral 1 menit 19 detik itu menjadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial baik itu di TikTok maupun Twitter.

Hareem Shah sendiri merupakan tokoh media sosial dan tiktoker yang memiliki banyak pengikut. Kejadian ini langsung membuat namanya viral di media sosial.

Selain menjadi topik perbincangan, video viral Hareem Shah menjadi berita utama banyak media karena bocor secara online.

Melalui video Instagram, Hareem Shah mengutuk penyebaran klip tersebut, dan menyebutnya sebagai upaya putus asa untuk mendapatkan perhatian dan rating.

Dia mendesak pemirsa untuk mengalihkan fokus mereka ke topik yang lebih bermakna seperti situasi Palestina.

Video yang bocor ini telah menyebabkan kegemparan di platform media sosial, dengan pengguna mengungkapkan pendapat mereka dan bahkan membagikan klip tersebut lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya Shah terlibat dalam kontroversi, karena dia sebelumnya mendapat kritik karena klip yang muncul secara online.

Tahun lalu, dia menghadapi pengawasan serupa ketika video dirinya dalam situasi yang membahayakan dibagikan di Twitter.

Dugaan Video Viral Hareem Shah Bocor Secara Online

TikToker Pakistan yang kontroversial Hareem Shah kembali dilanda skandal kebocoran video.

Nama Hareem Shah saat ini sedang menjadi tren teratas di X – mantan Twitter – sebagai sensasi media sosial yang membuat pengguna tertarik ketika dia terlihat bersama seorang pria dalam klip viral.

Netizen membagikan klip tersebut, mengklaim bahwa TikToker sedang melakukan momen pribadi dengan seorang pria kulit hitam tak dikenal. Video tersebut menunjukkan dia mengenakan Saree dan keluar dari ruangan diikuti oleh pria tersebut.

Pergerakannya di tempat itu terekam oleh kamera keamanan rumah. Hanya bagian yang dipotong dari klip yang diduga beredar secara online dan orang-orang online meminta orang lain untuk DM untuk mendapatkan klip lengkap.

Hareem belum menanggapi perkembangan tersebut dan keaslian videonya masih belum diverifikasi.

Orang-orang juga penasaran ingin tahu tentang orang yang membocorkan klip pribadi Hareem Shah.

Bulan lalu, TikToker menerima perlindungan polisi di Inggris setelah dilecehkan dan diancam oleh beberapa orang tak dikenal.

Hareem Shah meninggalkan Pakistan setahun yang lalu dan awalnya pindah ke Inggris untuk menghindari dugaan pelecehan. Dia sering disebutkan dalam beberapa kontroversi sejak mengumpulkan banyak pengikut di platform berbagi video. Akhir-akhir ini, dia cukup aktif di X.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook