Video Viral Mirip Jiyoon Weeekly 4 Menit DoodStream Jadi Buruan Warganet

Sulistiyono - Viral
Video Viral Mirip Jiyoon Weeekly

Cakaplagi.com – Video viral mirip Jiyoon Weeekly berdurasi 4 menit yang diunggah melalui aplikasi doodstream belakangan jadi buruan warganet di Twitter.

Belum lama ini, muncul sebuah video yang diduga menampilkan Jiyoon, mantan anggota Weeekly, dalam keadaan tidak berpakaian. Video ini segera menyebar luas di media sosial.

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Jiyoon, mantan anggota Weeekly, yang terlibat dalam perilaku yang tidak senonoh.

Dalam video viral tersebut, wanita yang diduga sebagai Jiyoon eks Weeekly ini perlahan-lahan melepas pakaiannya satu per satu.

Video ini juga menunjukkan Jiyoon eks Weeekly (dugaan) sedang melakukan panggilan video dengan seseorang. Sayangnya, kita belum tahu siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut, yang tampaknya sangat pribadi.

Video yang tidak pantas ini terdiri dari dua klip, masing-masing berdurasi sekitar 8 menit. Meskipun video ini belum menjadi trending di Twitter, namun mendapatkan perhatian di platform media sosial lainnya, terutama Facebook.

Meskipun ada spekulasi bahwa wanita dalam video ini adalah Jiyoon eks Weeekly, belum ada konfirmasi resmi. Beberapa orang berpendapat bahwa kesamaan tahi lalat, warna rambut pirang, bibir, dan bentuk wajah membuat mereka yakin bahwa wanita dalam video adalah Jiyoon eks Weeekly.

Namun, sebagian penggemar juga mencurigai bahwa video ini mungkin merupakan hasil editan dari seseorang yang tidak bertanggung jawab atau bahkan mungkin hasil manipulasi.

Sebelumnya, Jiyoon dikabarkan keluar dari grup Weeekly pada tanggal 1 Juli 2022. IST Entertainment menyatakan bahwa Jiyoon keluar karena masalah kesehatan.

Namun, pada tanggal 6 Agustus 2022, Jiyoon membuat akun Twitter dan mengungkapkan bahwa keputusannya untuk keluar dari grup bukanlah keinginannya sendiri.

Ia menjelaskan bahwa agensi yang mengeluarkannya ketika ia sedang menghadapi masalah kesehatan mental. Setelah meninggalkan Weeekly, Jiyoon sekarang aktif dalam proyek solonya dan aktif di media sosial pribadinya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook