Video Viral Oknum Kades Ogan Ilir 29 Detik Cukup Menghebohkan

Sabda Perkasa - Viral
Adik Kakak Viral TikTok
Video Gita Gunawan TKW Taiwan Viral di TikTok

Cakaplagi.com – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan berita video viral diduga oknum Kades di Ogan Ilir berbuat tak senonoh durasi 29 detik.

Dalam narasi yang beredar dan viral di media sosial, video durasi 29 detik itu merekam aksi pria dan wanita sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Seperti rekaman video viral 29 detik, tampak seorang pria berada di posisi bawah dan sang wanita berada diatas melakukan hubungan intim beralaskan karton.

Sontak saja, beredarnya video viral 29 detik ini membuat heboh masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Seletan, akhir-akhir ini.

Penasaran seperti apa video viral oknum kades di Ogan Ilir bersama wanita berhijab hitam yang belakangan beredar di media sosial? Simak selengkapnya.

Viral di media sosial aksi mesum sejoli yang diduga pemeran dalam video tersebut adalah salah seorang Kepala Desa (kades) di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman Ansori, mengatakan saat ini Polres Ogan Ilir belum menerima laporan terkait video viral tersebut.

Namun penyidik Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir sedang mengusut terkait kejadian dan beredar video mesum tersebut.

“Masih diselidiki petugas, termasuk pelaku penyebar videonya,” ujar AKP Herman Ansori, Jumat (10/5/2024).

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, memperlihatkan sejoli sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri beralaskan kardus di lantai sebuah ruangan.

Terlihat didalam video si pemeran prianya menggunakan masker berwarna hijau, sedangkan sang wanita hanya mengenakan baju putih.

Penyebaran video mesum ini membuat warga Kabupaten Ogan Ilir pun resah. Mengingat sudah beberapa kali terjadi beredarnya video yang melibatkan oknum pejabat setempat.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook