Ini Video Viral Operator dan Mekanik di TikTok

Menit.co.id - News
Tembok Pink Viral

Cakaplagi.com – Simak video viral operator dan mekanik yang sedang trending di TikTok. Ini merupakan video operator dan mekanik yang viral di TikTok.

Belakangan video viral operator dan mekanik menjadi topik perbincangan hangat pengguna TikTok. Saking penasarannya, warganet lantas mencari videonya.

Link video operator dan mekanik bisa kamu temukan dalam artikel ini. Berikut informasi lebih lanjut tentang video viral operator dan mekanik di TikTok.

Urusan video viral selalu mencuri perhatian warganet. Awalnya, video operator dan mekanik di TikTok setelah banyaknya unggahan dari warganet.

Hasil penelusuran pada, Selasa (9/1/2024), unggahan informasi tentang video operator dan mekanik bernarasikan “urip lagi kesel-kesele malah krungu video viral operator mbi mekanik”.

Sontak saja unggahan dan postingan para pengguna TikTok ini langsung viral dan banyak dikalangan warganet lantas memburu rekaman video viral tersebut.

Video Viral Operator dan Mekanik

Sebuah video yang memperlihatkan percakapan antara operator dan mekanik di sebuah perusahaan di Grobogan, Jawa Tengah,  di TikTok.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Dalam video tersebut, seorang operator tampak sedang mengobrol dengan seorang mekanik.

Operator tersebut bertanya kepada mekanik mengapa ia terlambat datang ke kantor. Mekanik tersebut menjawab bahwa ia harus mencuci baju istrinya yang sakit.

Operator tersebut kemudian mengomentari bahwa operator tidak seharusnya mencuci baju. Istrilah yang seharusnya mencuci baju. Mekanik tersebut kemudian menjawab bahwa operator mekanik juga harus mencuci baju karena istri mereka juga bekerja.

Percakapan tersebut kemudian berlanjut dengan obrolan-obrolan ringan lainnya. Video tersebut pun menjadi viral karena dinilai lucu dan relatable.

Menurut salah satu operator yang terlibat dalam percakapan tersebut, video tersebut sengaja dibuat untuk menghibur rekan-rekan mereka yang bekerja di bidang yang sama. Ia juga berharap video tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat luas.

“Kami sengaja membuat video tersebut untuk menghibur rekan-rekan kami yang bekerja di bidang yang sama. Kami juga berharap video tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat luas,” ujar operator tersebut.

Video tersebut telah mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian warganet menilai video tersebut lucu dan relatable, sedangkan sebagian warganet lainnya menilai video tersebut tidak pantas untuk dibagikan di media sosial.

Terlepas dari tanggapan warganet, video tersebut telah menjadi viral dan telah menghibur banyak orang. Ingin nonton videonya? Berikut link video viral operator dan mekanik di TikTok: KLIK DISINI

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook