Video Viral Rekaman CCTV Pasangan Mesum di Minimarket

Iwan Ceper - Viral
Video Viral Rekaman CCTV Pasangan Mesum

Cakaplagi.com – Telah beredar sebuah video viral rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pasangan mesum pria dan wanita di minimarket. Keduanya berpakaian muslim.

Dalam rekaman CCTV yang belakangan telah viral, tampak seorang wanita hijab dan pria mengenakan peci hitam bersarung sedang berbelanja di sebuah minimarket.

Awal video viral dalam rekaman CCTV, seorang wanita tampak membelakangi kamera pengawas dan sosok sang pria tampak menghadap arah kamera pengawas didepannya.

Tidak begitu lama, dalam video merekam aksi tangan sang wanita mengarah ke area terlarang milik sang pria yang tampak mengenakan sarung.

Kendati tidak menampilkan visual yang jelas alat kelaminnya, namun aksi sang wanita terekam jelas dalam kamera pengawas yang terdapat di minimarket tersebut.

Video viral rekaman CCTV pasangan mesum di minimarket ini pertama kali muncul lewat postingan akun Instagram @kabarnegri.

Di mana seperti Cakaplagi.com lihat dari postingan video viral tersebut, seorang wanita melakukan aksi tak senonoh saat pergi belanja bersama pasangannya di minimarket.

Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak dengan jelas bagaimana kronologi keduanya tiba-tiba mendekatkan kedua badan mereka di depan etalase-etalase produk jualan.

Setelah itu, sang wanita kemudian menjulurkan tangannya ke area vital si pria, kemudian memainkannya. Setelah itu, si pria langsung mencium si wanita secara langsung sambil berjalan meninggalkan lokasi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Negri (@kabarnegri)

“Terekam kamera pengawas ( CCTV ) seorang wanita yang memainkan tangannya pada bagian tertentu pria bersarung tersebut. Belum diketahui dimana lokasi ini namun video sudah beredar di media sosial,” tulis caption.

Belum ada informasi lebih lanjut, apakah kedua orang tersebut merupakan pasangan suami istri atau bukan, namun yang pasti aksi tersebut dinilai tak senonoh karena dilakukan di tempat umum.

Selain itu, belum diketahui juga kapan dan dimana lokasi aksi adegan bokep yang dilakukan pria dan wanita tersebut terjadi.

Video ini pun mampu menarik perhatian warganet, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Ini mah selingkuh kali, kalo suami istri ngapain bgitu. Ibu2 nya to the poin bgt ya ngajak k kasur nya,” tulis komentar @renni.919.

“Itu si ibu cma lagi bnerin burungnya bpk, katanya agak selip sdkit. Gk ngaruh kok,” tulis komentar @ihsan.killmz.

“di umur segitu emang lg lucu2nya,” tulis komentar @ogent._.

“tadi nya mah kirain nyolong apa kali gitu eehh gua tonton sampe abis ternyata,” tulis komentar @jackr9761.

“Mata gw ternodai cokk,” tulis komentar @friz.01.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook