Video Viral SMK 3 Banjarmasin Full 2 Menit 52 Detik

Iwan Ceper - Viral
Adik Kakak Viral TikTok
Video Gita Gunawan TKW Taiwan Viral di TikTok

Cakaplagi.com – Media sosial masih dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral SMK 3 Banjarmasin full 2 menit 52 detik.

Video viral SMK 3 Banjarmasin full 2 menit 52 detik merupakan rekaman video yang lagi viral dan menghebohkan masyarakat Banjarmasin.

Isi dari video viral berdurasi 2 menit 52 detik dikabarnya bermuatan aksi pasangan pria dan wanita sedang melakukan perbuatan intim.

Kendati informasi ini masih samar-sama dan belum terang benderang, namun kasus ini sudah mendapat penanganan dari pihak kepolisian.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan informasi tentang video viral SMK 3 Banjarmasin full 2 menit 52 detik, berikut cakaplagi.com rangkum dari berbagai sumber.

Fakta Video Viral SMK 3 Banjarmasin Full 2 Menit 52 Detik

Baru-baru ini, narasi tentang SMK 3 Banjarmasin viral 2 menit 52 detik berhasil mencuri perhatian netizen. Ini ulasannya.

SMK 3 Banjarmasin viral 2 menit merupakan konten yang mengundang kehebohan netizen setelah beredar luas melalui media sosial.

Untuk mengetahui detail tentang SMK 3 Banjarmasin viral 2 menit 52 detik, berikut ini telah dirangkum dari berbagai sumber yang beredar di internet.

Video viral SMK 3 Banjarmasin dengan durasi 2 menit 52 detik menghebohkan jagat maya. Kabar terbaru pihak kepolisian sedang selidiki kasus video SMK 3 Banjarmasin viral 2 menit.

Banyak yang penasaran dengan video SMK 3 Banjarmasin hingga banyak yang menelusuri di internet dan media sosial.

Berdasarkan informasi, video viral tersebut merupakan rekaman video milik terduga pelajar wanita Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kini polisi pun menangani kasus tersebut agar menjadi terang benderang.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, pihaknya merespon video viral di media sosial yang diduga dilakukan oleh pelajar SMK.

Thomas menegaskan bahwa pihaknya sedang fokus mendalami pemeran serta penyabar video tersebut. Ia juga turut menanggapi beredarnya video klarifikasi terduga pelaku penyebaran.

Dari informasi yang beredar luas di internet, video itu awalnya disebar oleh seorang remaja laki-laki yang mengaku dalam video klarifikasi sebagai penyebar.

Sebelumnya, sebuah video klarifikasi beredar di media sosial yang berisi seorang remaja laki-laki meminta maaf atas video asusila yang sedang viral.

Ia mengaku mengedit lalu menyebarkan video yang diduga berisi seorang pelajar wanita dari SMK di Banjarmasin.

Terduga pelaku juga menegaskan bahwa foto dan video yang ditampilkan di akunnya itu adalah bukan milik AM.

Demikian artikel tentang penjelasan video viral SMK 3 Banjarmasin yang berdurasi 2 menit 52 detik.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook