Video Viral Taiwan, Sosok Gita Gunawan Bikin Heboh

Cakaplagi.com – Belakangan telah beredar sebuah video viral Taiwan. Munculnya narasi ini membuat sosok Gita Gunawa bikin heboh pengguna media sosial.

Video viral Taiwan adalam rekaman video menampilkan aksi wanita cantik bersama kekasihnya dalam kamar dengan kondisi lampu remang-remang.

Sosok pemeran dalam video Taiwan ini disebut-sebut adalah Gita Gunawan. Hal itu terlihat dari ragam postingan para warganet di berbagai media sosial.

Lantas, kenapa video viral Taiwan ini bisa menarik perhatian warganet? Semua itu karena aksi kedua orang di dalam video cukup menghibur dan menarik untuk di tonton.

Kenapa Gita Gunawan dibawa-bawa dalam video viral Taiwan ini? Semua bermula dari unggahan salah satu pengguna media sosial TikTok.

Masih heboh, video Gita Gunawan TKW di Taiwan, banyak link bertebaran di Twitter dan Tiktok hingga Telegram, jangan klik sembarangan, ketahui resikonya dengan baca ulasan berikut ini.

Masih trending dalam pencarian google Gita Gunawan viral, diduga lakukan hal tak senonoh dengan seorang pria yang juga bekerja di Taiwan.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, banyak sekali akun-akun media sosial terita Twitter dan TikTok yang membagikan link video dengan klaim Gita Gunawan viral.

“Gita Gunawan Tkw Taiwan Viral,” tulis akunTERABOX DOOD STREAMING, dengan menyertakan link video dan foto seorang wanita berambut panjang, diduga Gita Gunawan.

Disebut-sebut video Gita Gunawan itu sampai part 10. Meski begitu, disarankan untuk akses konten-konten bermuatan pornografi, selain dapat melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 1, ternyata link yang bertebaran di medsos, rentan ditunggangi hacker.

Waspada, jangan klik sembarangan link yang bertebaran di media sosial yang tak jelas sumber dan keamanannya.

Sebagai informasi, saat ini banyak modus penipuan dan pencurian data yang berkedok hanya dengan sekali klik link saja.

Dikhawatirkan link yang bertebaran di media sosial itu adalah link phising yang dapat mencuri data-data pribadi anda yang dapat mengakibatkan adanya tindak kriminal seperti mengambil alih akun (username dan password) yang ada dalam perangkat anda.

Berpotensi juga bisa membuka akun M Banking anda seperti informasi kartu kredit, rekening.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook