Video Viral Warga Berebut Susu Beruang Hasil Truk Terguling

Iwan Ceper - News
Berebut Susu Beruang

Cakaplagi.com – Beredar video viral warga berebut susu beruang merek Bear Brand di Jalur Pantura, Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Video viral warga berebut susu beruang bermula dari insiden kecelakaan mobil yang mengangkut Bear Brand terguling pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB.

Selain terguling dan muatan berserakan, warga sekitar saling berebut susu beruang tersebut. Sebagian warga ada yang membawa karung dan ember untuk menampung susu kemasan kaleng kecil tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Selasa (22/8/2023) aksi main angkut sejumlah warga yang terekam dalam video viral itu, pihak perusahaan menanggapi bukan sebagai bentuk penjarahan.

Ia menganggap bahwa susu berserakan yang diambil itu telah rusak dan tak layak jual hingga mempersilakan warga untuk mengambilnya.

“Jadi memang saat itu banyak warga yang mengambil barang jenis susu beruang. Susu-susu yang diambil warga itu merupakan sisa dari barang kita yang masih bagus, kondisinya pun sudah tidak bisa kita pergunakan lagi.”

“Kalau pun kami bawa hanya menjadi sampah, karena sudah pada bocor dan pecah. Makanya begitu warga pada ngambil kita biarkan saja. Kalau susu yang kondisinya masih bagus sudah kita amankan.”

Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo menjelaskan kronologi kecelakaan. Menurutnya, kejadian kecelakaan tunggal truk penganggukt susu kaleng melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta hilang kendali.

Truk hampir menabrak bahu jalan dan membanting setir ke kiri hingga akhirnya terguling. Selain itu Diduga pengemudi mengantuk hingga tak dapat menguasai laju kendaraannya.

Akibat kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, pengemudi dan kernet mengalami shock. Saat ini, bangkai truk yang sempat terguling itu sudah berhasil dievakuasi ke Mapolsek Lohbener.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook