Viral Rumah Mewah Kucing Dua Lantai di Instagram

Sulistiyono - Viral
Viral Rumah Mewah Kucing

Cakaplagi.com – Pengguna media sosial sedang heboh dengan konten video viral rumah mewah kucing dua lantai lengkap dengan pendingin ruangan.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mewah kucing dua lantai yang lagi viral di media sosial? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Seperti cakaplagi.com kutip dari berbagai sumber pada Minggu (17/9/2023), di era media sosial saat ini, seringkali kita disuguhi dengan kejutan-kejutan tak terduga yang muncul dalam dunia online.

Salah satu fenomena terbaru yang menarik perhatian pengguna internet adalah rumah mewah kucing dua lantai yang dibangun oleh sebuah keluarga di Malaysia.

Yang membuatnya begitu istimewa adalah fakta bahwa rumah mewah dua lantai tersebut bukan untuk mereka, melainkan untuk kucing-kucing peliharaan.

Pemilik dari rumah mewah kucing dua lantai ini adalah seorang wanita bernama Liena Abu, yang berbagi keindahan rumah kucing ini melalui akun Instagram @tata.ruang.rumah.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Liena menjelaskan bahwa rumah mewah ini didedikasikan untuk “kucing sultan” mereka.

Dalam video yang viral tersebut, Liena memandu penonton untuk menjelajahi rumah kucing yang terletak di tepi kolam renang dekat halaman rumahnya.

Rumah kucing ini menampilkan desain yang memukau, dengan dominasi warna putih yang elegan dan terdiri dari dua lantai. Adanya pilar-pilar besar memberikan kesan kemewahan pada tempat tinggal kucing ini.

Di bagian depan rumah kucing, terdapat lampu gantung yang memberikan sentuhan estetika yang khas. Selain itu, ada hiasan air mancur dan jendela yang dilengkapi dengan tralis, memberikan pandangan yang indah kepada kucing-kucing yang berada di dalamnya.

Tangga dan lantai rumah kucing terasa mewah, seolah-olah terbuat dari marmer. Liena bahkan merancang pijakan kayu khusus untuk kucing-kucing peliharaannya agar mereka bisa bermain dengan lebih nyaman.

Dalam video tersebut, Liena juga memperlihatkan pintu samping rumah kucing yang ternyata bisa dimasuki oleh orang dewasa.

Di dalam rumah kucing yang mewah ini, terdapat lima kucing berbagai jenis, termasuk persia, anggora, dan kucing jenis bulu pendek Britania yang sedang bermain dengan senangnya.

Lantai dua rumah kucing ini dilengkapi dengan kandang kayu yang nyaman untuk tempat bersantai kucing. Bahkan, rumah kucing ini dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, memastikan kucing-kucing tersebut merasa nyaman dan sejuk sepanjang waktu.

Video tentang rumah kucing “sultan” ini dengan cepat menjadi viral dan berhasil mencuri perhatian pengguna internet. Banyak di antara mereka merasa terhibur, tertawa, bahkan ada yang merasa iri saat melihat kemewahan rumah kucing ini.

Komentar-komentar yang lucu dan penuh kagum pun mengalir di kolom komentar unggahan tersebut, menjadikannya salah satu sorotan utama dalam dunia maya.

Dengan desain yang begitu eksklusif, rumah kucing ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal bagi kucing-kucing beruntung, melainkan juga sebuah karya seni yang memukau bagi para penggemar hewan peliharaan.

“Meng2.. gatakut digibahin kucing lain apa ya? Ga kerja kok rumahnya bisa baguss” tulis akun @indrianapu.

“Bagusan rumah kucing dari pada rumah gua” sambung @fikriighibe.

“Baru kali ini gw iri ma kocheng” terang @nabila.naufal0707.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook