Viral Video Cinta Kuya Mulung Botol Bekas Demi Dapat Cuan

Sulistiyono - Inspirasi
Viral Video Cinta Kuya

Cakaplagi.com – Telah viral video Cinta Kuya mulung botol bekas demi dapat cuan di Amerika Serikat. Ini konten video yang diunggah di Instagram.

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau akrab di sapa Cinta Kuya berhasil membuat pengguna media sosial Instagram menjadi heboh gegara aksinya.

Gadis cantik kelahiran 2 Februari 2004 tersebut merupakan anak kandung dari Surya Utama alias Uya Kuya dan Astrid Khairunisha sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Waktu luangnya dimanfaatkan untuk mulung botol bekas. Sebagai anak orang berada, namun Cinta Kuya tak gengsi dengan aksi memungut botol bekas tersebut.

Tak hanya itu saja, lewat viral video Cinta Kuya terungkap memiliki kerja sampingan memnjadi pelayan di sebuah restoran selama kuliah di Amerika Serikat.

Anak Uya Kiya ini kembali viral dan menjadi perbincangan karena videonya tengah memungut sampah botol yang dapat di daur ulang agar bisa mendapatkan uang.

Hal ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah oleh Uya Kuya di Instagram saat mengunjungi Cinta Kuya di negara Amrika Serikat.

“Dari kumpulin sampah Daur Ulang biar Cinta bisa beli rumah tetanggaan sama Will Smith, Aamiin,” tulis Uya Kuya di Instagram dalam unggahannya.

Unggahan Uya Kuya itu juga menyertakan video wawancara singkat dengan Cinta Kuya. Dari wawancara tersebut terungkap bahwa uang yang didapat Cinta Kuya selama mengumpulkan botol bekas.

“Ini buat di daur ulang jadi bisa menghasilkan duit. Ini (botol plastik) berapa sen gitu, seingat aku 25 per pounds. Yang paling mahal itu beling sama kaleng. Kalo nggak salah sampai 1 dollar,” ungkap Cinta Kuya.

“Itu bukan botol yang dia pakai sendiri. Itu ngambilin punya tetangga yang di buang di depan,” tambah Uya Kuya saat merekam aksi anaknya mungut botol bekas.

Tentu saja, aksi Cinta Kuya ini menuai banyak pujian dari netizen. “Salut banget sama orangtuanya. Anaknya juga hebat. Cinta ga gengsi sama sekali,” komentar Wika Salim.

“Disaat anak-anak artis lain flexing, hidup glamour, dia @cintakuya mah membumi,” tulis @rindriati_3k.

“Hebat and salut didikan ortu yang Hebat.. Salut buat Cinta tidak gengsi dengan nama besar ortu,” tulis @lusiaamsikan.

“Keren…. Gak Gengsian.. Naik tesla tapi enggak malu mulung.. Ini the real sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit,” tulis @mdwis_143.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook